Film-Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bulan April Tahun 2022, Tonton Trailernya

Selasa, 19 April 2022 | 15:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Film-Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bulan April Tahun 2022, Tonton Trailernya

Gara-Gara Warisan dan film-film horor menarik di deretan film Indonesia terbaru yang tayang di bioskop bulan April tahun 2022 ini.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Bioskop di bulan April diramaikan oleh film-film Indonesia terbaru yang seru. Ada film Indonesia terbaru genre horor hingga film keluarga bercampur komedi.

Salah satu yang dinantikan adalah film horor populer KKN Di Desa Penari. Film yang sudah diundur berulang kali tersebut akhirnya siap tayang menjelang lebaran tahun 2022 ini. 

Daftar Isi

Selain itu, ada film Indonesia terbaru Gara-Gara Warisan yang akan menghibur penonton dengan ceritanya. Nah berikut trailer, jadwal tayang, dan sekilas cerita di film-film Indonesia terbaru di bioskop bulan April.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Thor: Love and Thunder dari Marvel, Ini Teaser & Poster Perdananya

Selimut Kabut Rongkong

Selimut Kabut Rongkong adalah film tentang kisah nyata polemik tanah adat. Di film Indonesia terbaru ini, seorang wanita bernama Bunga (Dinda Tarisa) dianggap telah memprovokasi warga oleh sekelompok pengusaha. 

Bunga kemudian nyaris dilenyapkan. Bunga yang awalnya hanya berniat mengajar anak-anak desa justru menjadi target pembunuhan oleh para pengusaha. Bunga pun berusaha menyelamatkan diri dengan lari ke dalam hutan. 

Selimut Kabut Rongkong akan menampilkan Bunga yang mengalami banyak tekanan. Film Indonesia terbaru ini disutradarai oleh Indra J. Mae. Selimut Kabut Rongkong tayang mulai 6 April 2022 di bioskop Indonesia.  

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Bulan April 2022, Banyak Drakor Terbaru

I Need You Baby

I Need You Baby adalah film Indonesia terbaru di bulan April yang mempertemukan Gading Marten dengan Shandy Aulia. I Need You Baby menjadi film Indonesia terbaru karya Cuk FK. 

Film I Nedd You Baby menceritakan pasangan suami istri bernama Beno (Gading Marten) dan Cathy (Shandy Aulia). Mereka tidak henti mendapatkan pertanyaan dari orang tua tentang kapan akan memiliki anak. 

Di film I Need You Baby, Beno dan Cathy ketakutan saat mengetahui orangtua mereka akan pulang ke Indonesia. Film Indonesia terbaru ini menampilkan aksi lucu Beno dan Cathy untuk menyelesaikan masalah tersebut. 

Film I Nedd You Baby tayang mulai 7 April 2022 di bioskop-bioskop Indonesia. 

 

 

Tutuge

Ada dua film horor Indonesia yang mengangkat kearifan lokal terkait memperlakukan orang yang telah meninggal. Salah satunya adalah film horor terbaru berjudul Tutuge. 

Film horor Tutuge menampilkan budaya sekaligus cerita mistis dan keindahan yang ada di Pulau Bali. Film Indonesia terbaru ini mengangkat cerita menyeramkan dengan genre psychological horor

Film Tutuge telah mendapatkan banyak penghargaan di berbagai festival film level  internasional. Bagi pecinta film horor Indonesia, Tutuge siap menjadi tontonan dengan cerita yang baru. 

Film horor Tutuge tayang mulai 14 April 2022 di bioskop-bioskop Indonesia. 

Baca Juga: The Batman Dibintangi Robert Pattinson Akhirnya Tayang Hari Ini di HBO Max & HBO GO

Walking Dead Tomate

Selanjutnya, ada film berjudul Walking Dead Tomate yang juga mengangkat kisah kearifan lokal saat memperlakukan orang meninggal. Film Indonesia terbaru ini diangkat dari kisah nyata. 

Film horor Walking Dead Tomate menampilkan cerita tentang arwah orang mati di Toraja. Walking Dead Tomate berkisah tentang Dewa yang menemukan kalung antik usai menghadiri acara adat di Toraja. 

Dewa kemudian tidak bisa lepas dari mimpi-mimpi buruk dan hal ghaib yang terjadi di sekitarnya. Saksikan film horor Walking Dead Tomate untuk cerita Dewa dan teman-temannya di upacara kematian. 

Film horor Walking Dead Tomate tayang mulai 14 April 2022 di bioskop Indonesia. 

Baca Juga: Deretan Drakor Terbaru di Netflix Bulan April 2022, Artificial City Tayang Hari Ini

Gara-Gara Warisan

Di antara film-film horor yang menyeramkan, Gara-Gara Warisan siap menjadi film Indonesia terbaru yang akan menghibur penonton dengan cerita komedi sekaligus kisah tentang keluarga. 

Gara-Gara Warisan adalah film karya sutradara dan penulis Muhadkly Acho. Film ini menceritakan anak sulung yang terbiasa mengalah dan pertengkaran dengan saudara-saudaranya saat mengurus guest house milik keluarga. 

Gara-Gara Warisan cocok menjadi film libur lebaran bersama keluarga. Film Indonesia terbaru ini dibintangi Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru hingga Ira Wibowo dan Sheila Dara. 

Saksikan film Gara-Gara Warisan yang tayang mulai 30 April 2022 di bioskop. 

 

 

KKN di Desa Penari

Cerita seram tentang KKN mahasiswa ini sudah populer di media sosial. Film horor ini dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Achmad Megantara, Calvin Jeremy hingga M. Fajar Nugraha. 

Film horor yang disutradarai oleh Awi Suryani itu menceritakan 5 mahasiswa yang melakukan KKN di desa terpencil. Para mahasiswa tersebut tidak menyangka memasuki sebuah desa yang bukan desa biasa. 

Satu demi satu mahasiswa diganggu oleh sosok penari cantik dan program kerja KKN mereka pun mulai berantakan. Mereka terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal sebagai Desa Penari. 

Film horor Indonesia KKN di Desa Penari akan tayang mulai 30 April 2022.

Baca Juga: Muncul di Moon Knight Episode 3, Marvel Studios Kenang Mendiang Gaspard Ulliel di MCU

Kuntilanak 3

Satu lagi film Indonesia terbaru yang akan tayang di bioskop pada bulan April yaitu Kuntilanak 3. Film horor Indonesia Kuntilanak 3 tersebut disutradarai oleh Rizal Mantovani. 

Film Kuntilanak 3 juga siap menjadi film Indonesia terbaru di libur lebaran yang menarik. Film horor ini mengisahkan Dinda yang berusaha mengendalikan kekuatan dalam dirinya. 

Dinda pergi ke sekolah Mata Hati yang menjadi tempat berkumpulnya anak-anak dengan kekuatan istimewa belajar bersama. Meski begitu, Dinda tetap diikuti oleh bahaya yang tidak terduga. 

Nantikan film horor Kuntilanak 3 yang tayang mulai 30 April 2022 di bioskop Indonesia. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru