8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Bulan April 2022, Banyak Drakor Terbaru

Senin, 18 April 2022 | 11:50 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Bulan April 2022, Banyak Drakor Terbaru

Drakor terbaru Again My Life dibintangi Lee Jun Ki, salah satu drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan April tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. It's Beautiful Now menjadi drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan April tahun 2022. Selain itu, sederet drakor terbaru juga turut bersaing rating tertinggi. 

Ada drakor terbaru Our Blues di tvN yang populer karena deretan pemeran dan nama penulis naskahnya. Drakor atau drama Korea tersebut bersaing kuat di minggu kedua bulan April ini. 

Selain itu, ada drama Korea Military Prosecutor Doberman dan Kill Heel yang segera tamat. Dua drama Korea tersebut turut meramaikan daftar 8 drakor rating tertinggi di minggu kedua ini. 

Nah, berikut deretan drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan April tahun 2022. Beberapa judul drama Korea berhasil meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya. 

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru dari Falcon Pictures yang Tayang di 2022, Ini Jadwalnya

Drakor terbaru It's Beautiful Now

Drakor terbaru It's Beautiful Now

Gantikan Young Lady and Gentleman di akhir pekan, It's Beautiful Now juga berhasil meraih rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru tersebut mendapatkan rating 24,1 persen di KBS2 TV.

It's Beauiful Now pun menjadi drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan April tahun 2022. Drama Korea ini menampilkan akting dari Yoon Shi Yoon, Bae Da Bin, Oh Min Suk, Shin Dong Mi dan masih banyak lagi.

Drakor The King of Tears, Lee Bang Won

Drakor The King of Tears, Lee Bang Won

Di peringkat kedua drakor rating tertinggi saat ini ada The King of Tears, Lee Bang Won. Drama Korea tentang cerita tokoh populer dalam sejarah tersebut dibintangi oleh aktor Jo Sang Wook. 

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru The King of Tears Lee Bang Won mencetak rating tinggi 11,7 persen di KBS1 TV. The King of Tears, Lee Bang Won meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru di April, Nantikan Love All Play dari Bintang Extracurricular

 

 

Drakor terbaru Our Blues

Drakor terbaru Our Blues

Our Blues merupakan drakor terbaru yang menampilkan sederet bintang populer mulai dari Lee Byung Hun, Shin Min A, Kim Woo Bin hingga Han Ji Min. Drama Korea ini tampilkan cerita orang-orang dari pulau Jeju. 

Selain dari deretan pemeran, Our Blues menjadi drakor terbaru yang populer karena ditulis oleh No Hee Kyung yang sukses dengan Dear My Friends dan It's Okay That's Love. Our Blues meraih rating 9,2 persen di tvN. 

Baca Juga: Muncul di Moon Knight Episode 3, Marvel Studios Kenang Mendiang Gaspard Ulliel di MCU

Drakor Military Prosecutor Doberman

Drakor Military Prosecutor Doberman

Disusul oleh drama Korea Military Prosecutor Doberman yang menampilkan Jo Bo Ah dan Ahn Bo Hyun. Ini adalah drama Korea tentang para jaksa yang berusaha melawan kejahatan di militer. 

Menurut Nielsen Korea, drakor Military Prosecutor Doberman meraih rating 8,74 persen di tvN. Drama Korea Military Prosecutor Doberman tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat. 

Drakor Love (ft. Marriage and Divorce) 3

Drakor Love (ft. Marriage and Divorce) season 3

Love (ft. Marriage and Divorce) telah kembali dengan season 3. Love (ft. Marriage and Divorce) 3 menempati posisi kelima untuk drakor rating tertinggi di minggu kedua dengan rating 8,4 persen di TV Chosun. 

Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) 3 mengalami penurunan rating dari episode pekan lalu. Drama Korea tersebut menampilkan akting dari Park Joo Mi, Jeon Soo Kyeong, dan Lee Ga Ryeong. 

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Stranger Things Season 4 di Netflix, Tonton Trailernya!

 

 

Drakor terbaru Again My Life

Drakor terbaru Again My Life

Drakor terbaru selanjutnya yang turut bersaing rating tertinggi di minggu kedua ini adalah Again My Life. Drama Korea Again My Life tampilkan kembali Lee Jun Ki usai membuat penonton kagum di Flower of Evil

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Again My Life memperoleh rating 8,1 persen di SBS. Angka tersebut menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drakor terbaru Again My Life di SBS. 

Drakor Crazy Love

Drakor romantis komedi Crazy Love

Di peringkat drakor rating tertinggi selanjutnya ada Crazy Love yang dibintangi Krystal. Crazy Love merupakan drakor romantis komedi yang memasangkan Krystal dengan Kim Jae Wook. 

Drama Korea tersebut mendapatkan rating 4,3 persen di KBS2 TV. Drakor romantis komedi ini tinggal menyisakan empat episode lagi menjelang tamat. Crazy Love akan digantikan drakor terbaru Bloody Heart

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru di Netflix April, The One and Only Siap Tayang di Akhir Pekan

Drakor Kill Heel

Drakor Kill Heel

Daftar 8 drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan April ini ditutup oleh Kill Heel. Drama Korea Kill Heel mengalami peningkatan rating dari perolehan di episode sebelumnya. 

Drakor Kill Heel meraih rating 3,8 persen di tvN. Drakor ini tinggal menyisakan dua episode lagi menjelang tamat. Drama Korea ini segera digantikan oleh drakor terbaru The Killer's Shopping List yang dibintangi Lee Kwang Soo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru