Jadwal Tayang Film Thor: Love and Thunder dari Marvel, Ini Teaser & Poster Perdananya

Selasa, 19 April 2022 | 09:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Film Thor: Love and Thunder dari Marvel, Ini Teaser & Poster Perdananya

Thor: Love and Thunder merilis teaser dan poster yang menampilkan kembali Chris Hemsworth di Marvel Cinematic Universe, tayang Juli 2022.


FILM SUPERHERO - Jakarta. Film Thor: Love and Thunder akhirnya merilis teaser video dan poster perdana. Teaser Thor: Love and Thunder tampilkan Jane Foster (Natalie Portman) yang menjadi Mighty Thor. 

Saat ini fans Marvel sedang menantikan film Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang tayang bulan depan. Thor: Love and Thunder menjadi film kedua dari Marvel Studios yang akan tayang pada tahun 2022.

Lama ditunggu, Marvel mengejutkan fans dengan merilis teaser video pertama untuk film Thor: Love and Thunder. Tidak hanya itu, dirilis juga poster pertama dan jadwal tayang film Thor: Love and Thunder.

Baca Juga: The Batman Dibintangi Robert Pattinson Akhirnya Tayang Hari Ini di HBO Max & HBO GO

Teaser dan poster Thor: Love and Thunder

Film ini akan menampilkan kembali Chris Hemsworth sebagai Thor di Marvel Cinematic Universe. Poster memperlihatkan Thor di tempat yang tinggi dan memegang strombreaker. Thor memakai kostum seperti tim Guardians. 

Poster Thor: Love and Thunder dari Marvel Studios

Film ini melanjutkan cerita Thor yang bergabung dengan tim Guardians usai film Avengers: Endgame. Thor bergabung dengan Peter Quill (Chris Pratt), Nebula (Karen Gillan), Mantis (Pom Klementieff) hingga Drax (Dave Bautista). 

Teaser memperlihatkan Thor yang memulai petualangan baru dan meninggalkan Asgard yang kini dipimpin oleh Raja Valkyrie (Tessa Thompson). Teaser menampilkan adegan-adegan lucu Thor dengan tim Guardians. 

Teaser Thor: Love and Thunder juga memperlihatkan tempat yang indah bagi dewa-dewa Yunani. Karakter Dewa Zeus yang diperankan Russell Crowe pun muncul dalam teaser film Thor: Love and Thunder ini. 

Tidak hanya itu, Jane Foster (Natalie Portman) mantan kekasih Thor kembali ke Marvel Cinematic Universe. Jane Foster menjadi Mighty Thor dan mengangkat mjolnir yang kembali utuh sejak rusak di Thor: Ragnarok

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Bulan April 2022, Banyak Drakor Terbaru

Jadwal tayang Thor: Love and Thunder

Film Thor: Love and Thunder akan menampilkan villain Gorr The God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale. Sayangnya karakter tersebut belum muncul di teaser film Thor: Love and Thunder

Taika Waititi dan Chris Hemsworth di lokasi syuting Thor: Love and Thunder

Nantikan seperti apa pertarungan Thor dengan Gorr The God Butcher. Ini akan menjadi penampilan perdana aktor Christian Bale di Marvel Cinematic Universe. Di sisi lain, aktor itu populer sebagai salah satu pemeran Batman. 

Film Thor: Love and Thunder akan tayang pada 8 Juli 2022. Thor: Love and Thunder disutradarai Taika Waititi yang sebelumnya sukses mengarahkan film Thor: Ragnarok (2017). 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru