Film Romantis Terbaru di Netflix Rilis Foto Dakota Johnson, Ini Jadwal Tayangnya

Jumat, 22 April 2022 | 13:47 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Romantis Terbaru di Netflix Rilis Foto Dakota Johnson, Ini Jadwal Tayangnya

Film romantis terbaru di Netflix,?Persuasion rilis foto Dakota Johnson hingga Henry Golding dan umumkan jadwal tayangnya.


FILM -Jakarta. Netflix menyiapkan film romantis terbaru berjudul Persuasion. Film Netflix adaptasi novel ini merilis foto-foto adegan terbaru Dakota Johnson hingga Henry Golding. 

Netflix tidak hanya menyiapkan film baru genre laga, fiksi ilmiah maupun fantasi. Netflix menggandeng bintang populer Dakota Johnson untuk film romantis terbaru berjudul Persuasion

Dakota Johnson membuktikan aktingnya di film romantis dalam trilogi Fifty Shades. Sementara, Henry Golding sebelumnya membintangi film romantis Crazy Rich Asians dan Last Christmas.  

Baca Juga: Drakor Romantis Shooting Stars Tayang Hari Ini, Ada 12 Drakor Terbaru di Bulan April

Film romantis terbaru Persuasion di Netflix.

Film Netflix terbaru ini mengadaptasi cerita dari novel karya Jane Austen. Foto-foto adegan terbaru yang dirilis Netflix memperlihatkan tiga bintang utama yaitu Dakota Johnson Henry Golding, dan Cosmo Jarvis. 

Film romantis terbaru di Netflix

Film romantis terbaru tersebut memperlihatkan Dakota Johnson sebagai Anne Elliot dengan pakaian berwarna hitam. Di adegan terbaru film Netflix ini, Anne Elliot mengintip seseorang melalui jendela.    

Film romantis terbaru Persuasion di Netflix

Di foto adegan kedua ada Mr. Elliot (Henry Golding) yang bertemu dengan Captain Frederick (Cosmo Jarvis). Mereka siap membuat penonton terbawa perasaan dengan kisah romantis di film Netflix terbaru ini. 

Nantikan film romantis Persuasion yang akan tayang pada 15 Juli 2022 di Netflix. Film Netflix terbaru itu disutradarai Carrie Cracknell. Film Persuasion di Netflix juga turut dibintangi Suki Waterhouse. 

Baca Juga: The Batman Kini Tayang di HBO Max, Tonton Video 10 Menit Pertama Filmnya

Film romantis terbaru Persuasion di Netflix.

Melansir Deadline, film romantis ini menceritakan wanita modern bernama Anne Elliot yang hidup bersama keluarganya yang sombong. Suatu ketika, keluarganya mengalami bangkrut. 

Anne tidak sengaja bertemu pria yang pernah mengisi masa lalunya. Anne menghadapi dilema antara mengabaikan masa lalu atau mendengarkan isi hatinya untuk menggapai kesempatan kedua. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru