The Batman Kini Tayang di HBO Max, Tonton Video 10 Menit Pertama Filmnya

Rabu, 20 April 2022 | 15:37 WIB   Penulis: Mega Putri
The Batman Kini Tayang di HBO Max, Tonton Video 10 Menit Pertama Filmnya

The Batman tayang di HBO Max, tonton aksi Robert Pattinson sebagai Batman dan Paul Dano jadi villain di video 10 menit pertama filmnya.


FILM SUPERHERO - Jakarta. Film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson kini tayang di HBO Max. Demi menarik antusias fans, video 10 menit pertama film The Batman pun dirilis. 

The Batman merupakan film karya sutradara Matt Reeves yang dirilis pada 4 Maret 2022 di bioskop. Film ini menampilkan akting perdana Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne atau superhero Batman. 

Film The Batman juga menampilkan Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle atau Catwoman. Selain itu, ada James Gordon (Jeffrey Wright), The Penguin (Colin Farrell) hingga Alfred (Andy Serkis). 

Baca Juga: 7 Film Indonesia Terbaru yang Tayang Bulan April 2022 di Bioskop, Banyak Film Horor

The Batman

Lama ditunggu, The Batman akhirnya dirilis di layanan streaming HBO Max dan HBO GO Asia pada 18 April 2022. Tidak hanya itu, Warner Bros juga merilis video 10 menit pertama dari film The Batman

Video awal film The Batman

Video awal film The Batman memperlihatkan kota Gotham yang kelam dan penuh dengan aksi kejahatan. Sutradara Matt Reeves menarik perhatian penonton dengan adegan penggambaran kota Gotham yang misterius.

Video film The Batman kemudian menampilkan aksi The Riddler (Paul Dano) sebagai villain yang menyerang targetnya secara misterius. Adegan ini memberikan kesan The Batman sebagai film genre horor dan thriller

Di sisi lain, Batman berhasil menebar ketakutan pada para pelaku kriminal di kota Gotham setiap kali mereka melihat tanda Batman di langit. Batman menjadi sosok misterius yang dihindari para penjahat. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Thor: Love and Thunder dari Marvel, Ini Teaser & Poster Perdananya

Villain The Riddler (Paul Dano) di The Batman

Tidak lupa, di akhir video 10 menit pertama ini film The Batman memperlihatkan aksi Batman menghajar penjahat tanpa ampun. Video ini diakhiri dengan Batman yang berkata, "I'm Vengeance". 

Saksikan aksi Robert Pattinson selengkapnya sebagai superhero di film The Batman. Film ini mengisahkan tahun-tahun awal Bruce Wayne beraksi sebagai Batman di kota Gotham. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru