Drakor Monthly House rilis poster, 6 drama Korea terbaru ini tayang 2021 di JTBC

Rabu, 28 April 2021 | 12:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Monthly House rilis poster, 6 drama Korea terbaru ini tayang 2021 di JTBC

Drama Korea alias drakor terbaru Monthly House yang dibintangi Kim Ji Suk dan Jung So Min akan tayang di JTBC.


DRAMA KOREA - Stasiun TV JTBC menyiapkan banyak drama Korea terbaru di tahun 2021. Salah satunya adalah drama Korea alias drakor berjudul Monthly House

Drama Korea terbaru ini merilis poster yang menampilkan dua bintang utamanya: Kim Ji Suk dan Jung So Min. Ini adalah drakor terbaru dengan cerita romantis. 

Selain itu, JTBC juga akan menayangkan drama Korea terbaru yang dibintangi Jisoo BLACKPINK. Ryu Jun Yeol yang populer dari Reply 1988 juga akan tampil di drama JTBC. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu ketiga April, ada banyak drama Korea terbaru

Usai mulai menayangkan Law School dan Undervcover, berikut ini adalah deretan drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2021 di JTBC. Simak sekilas ceritanya. 

Monthly House

Monthly House

Monthly House merupakan drama Korea romantis tentang dua orang yang memiliki makna berbeda tentang rumah. Sebuah drama Korea tentang cerita romantis di musim semi. 

Poster drama Korea terbaru ini menampilkan Kim Ji Suk yang berperan sebagai CEO majalah. Di sampingnya ada Jung So Min yang memerankan editor majalah tersebut. 

Naskah drama Korea terbaru ini ditulis oleh Myung Soo Hyun dari Rude Miss Young Ae dan Drinking Solo. Nantikan Monthly House yang tayang mulai 16 Juni 2021 di JTBC.

Baca Juga: 9 Drakor terbaru di tvN yang akan tayang tahun 2021, siapkan banyak cerita menarik

Editor: Mega Putri

Terbaru