Drakor Move to Heaven tayang hari ini, inilah 4 drama Korea terbaru di Netflix Mei

Jumat, 14 Mei 2021 | 14:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Move to Heaven tayang hari ini, inilah 4 drama Korea terbaru di Netflix Mei


DRAMA KOREA - Netflix siap menayangkan banyak tontonan menarik di bulan Mei 2021. Salah satunya adalah drama Korea atau drakor terbaru Move to Heaven.

Sebanyak 4 drama Korea terbaru di Netflix siap menghibur penonton di bulan Mei. Selain Move to Heaven, ada drakor Mad for Each Other hingga Racket Boys

Tonton trailernya, deretan drama Korea terbaru di Netflix bulan Mei ini menyiapkan banyak cerita-cerita menarik. Jangan sampai terlewatkan untuk menonton. 

Move to Heaven

Lee Je Hoon akan tampil dalam drama Korea terbaru Move to Heaven di Netflix. Drama Korea terbaru ini mengisahkan mantan narapidana yang putus asa dengan hidupnya. 

Dia dan keponakannya yang memiliki sindrom Asperger bekerja di Move to Heaven. Mereka bertugas mengemasi barang-barang milik orang yang telah meninggal. 

Drama Korea terbaru Move to Heaven tayang 14 Mei di Netflix.

Baca Juga: Berikut deretan drakor rating tertinggi di minggu awal Mei, ada judul favoritmu?

Mad for Each Other

Mad for Each Other merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi Jung Woo dan Oh Yeon Seo. Kisahnya tentang detektif yang hidupnya berubah dan menjadi mudah marah. 

Dia bertemu wanita yang hidupnya menjadi berantakan dan mulai tidak mempercayai siapapun. Dua karakter ini akan bertemu dan memunculkan banyak adegan-adegan lucu. 

Drama Korea Mad for Each Other tayang mulai 24 Mei di Netflix. 

Baca Juga: Usai Doom at Your Service dan Mine, 7 drakor ini akan tayang tahun 2021 di tvN

Editor: Mega Putri

Terbaru