Drakor Mr Queen makin kuat, ini 7 drama Korea rating tertinggi minggu keempat Januari

Senin, 01 Februari 2021 | 10:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Mr Queen makin kuat, ini 7 drama Korea rating tertinggi minggu keempat Januari

Drama Korea Mr. Queen meraih rating yang semakin tinggi di minggu keempat Januari tahun 2021.


DRAMA KOREA - Ada beberapa drama Korea yang meraih rating tertinggi di minggu keempat Januari tahun 2021 ini. Salah satunya adalah drama Korea Mr. Queen di tvN. 

Selain itu, ada drama Korea terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) yang tayang di channel TV Chosun. Drama Korea terbaru tersebut dibintangi Sung Hoon hingga Jeon Su Kyeong. 

Simak daftarnya, inilah 7 drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Januari. Drakor menarik dengan cerita genre sejarah hingga komedi romantis. 

Homemade Love Story

Homemade Love Story, drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Januari 2021.

Homemade Love Story adalah drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Januari. Homemade Love Story masih kuat berada di posisi pertama selama berminggu-minggu. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor tersebut meraih rating 30,3 persen dan 33,7 persen. Rating itu membuat pesaing lainnya tertinggal jauh dari drama Korea Homemade Love Story.

Baca Juga: Ingin tahu tanda kucing yang bahagia? Perhatikan 7 perilakunya ini

Mr. Queen

Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun di drama Korea Mr. Queen.

Peringkat kedua drama Korea rating tertinggi minggu keempat Januari adalah Mr. Queen. Drakor genre sejarah bercampur komedi romantis ini sangat populer di tvN. 

Drakor Mr. Queen berhasil meraih rating 14,9 persen. Ini adalah perolehan rating tertinggi drama Korea Mr. Queen sepanjang penayangannya di channel tvN tersebut. 

Editor: Mega Putri

Terbaru