Drakor Mr. Queen tamat dengan rating yang tertinggi sepanjang penayangannya di tvN

Senin, 15 Februari 2021 | 08:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Mr. Queen tamat dengan rating yang tertinggi sepanjang penayangannya di tvN


DRAMA KOREA - Drama Korea Mr. Queen akhirnya tamat di episode terakhir yang tayang pada Minggu (14/2). Episode terakhir drakor ini meraih rating tinggi di tvN. 

Mr. Queen adalah drama Korea yang dibintangi Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun. Mereka dipasangkan dalam cerita menarik genre sejarah dan bercampur komedi romantis. 

Mr. Queen membuat penonton tertawa sekaligus terbawa perasaan dengan cerita era kerajaan. Akting para pemeran juga membuat penonton semakin terhibur mengikuti ceritanya. 

Baca Juga: BLACKPINK girl group terbaik di Februari 2021, unggul dari Twice hingga Red Velvet

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terakhir Mr. Queen meraih rating 17,4 persen. Drakor ini berhasil menguasai persaingan rating, mengalahkan drama lain di minggu malam. 

Rekor drama Korea Mr. Queen

Ini adalah rating tertinggi drama Korea Mr. Queen sepanjang penayangannya di tvN. Tidak hanya itu, drama Korea Mr. Queen juga meraih rekor yang mengesankan. 

Mr. Queen menempati posisi kelima untuk drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di tvN. Posisi pertama adalah drakor Crash Landing On You yang dibintangi Son Ye Jin dan Hyun Bin. 

Drama Korea Mr. Queen.

Selanjutnya ada drama Korea Goblin, Reply 1988, dan Mr. Sunshine. Drama Korea Mr. Queen berhasil bersaing dengan drama-drama populer yang dibintangi aktor dan aktris papan atas. 

Sementara itu, tvN sudah menyiapkan drama Korea terbaru untuk menggantikan Mr. Queen. TvN akan menayangkan drama Korea terbaru Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki mulai 20 Februari. 

Selanjutnya: 8 Drakor menarik, deretan drama Korea terbaru yang akan tayang Februari 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru