Film

Drakor Netflix, drama Korea terbaru dibintangi Jung Hae In tambah deretan pemeran

Rabu, 23 September 2020 | 12:21 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Drakor Netflix, drama Korea terbaru dibintangi Jung Hae In tambah deretan pemeran

Jung Hae In dan Shin Seung Ho akan membintangi drama Korea terbaru berjudul D.P. di Netflix.

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Drama Korea terbaru Netflix berjudul D.P. akan dibintangi Jung Hae In. Selain Jung Hae In, drakor baru Netflix ini juga telah mengantongi bintang muda lainnya. 

Drama Korea terbaru D.P. juga akan menampilkan akting Jun UKISS, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Seok Gu. Baru-baru ini, tim produksi drama Korea terbaru Netflix tersebut menambah nama aktor lagi yaitu Shin Seung Ho. 

Tidak hanya menambahkan nama baru dalam deretan aktornya, tim produksi juga membocorkan sedikit informasi tentang peran Shin Seung Ho. Ilgan Sport melaporkan, aktor itu akan menjadi tentara yang bertugas di polisi militer. 

Kabar bergabungnya Shin Seung Ho di drama Korea terbaru Netflix telah dikonfirmasi agensinya. Melansir Soompi, agensi King Kong by Startship pada Rabu (23/9) berkata, "Shin Seung Ho telah terpilih memerankan Hwang Jang Soo di series original Netflix D.P.".

Baca Juga: 7 Film Korea terbaik 2020, film terpopuler raih jutaan penonton di tengah pandemi

Drakor D.P., drama Korea terbaru Netflix yang akan dibintangi oleh Shin Seung Ho.

Shin Seung Ho sebelumnya telah menampilkan aktingnya dalam drakor At Eighteen dan Love Alarm. Shin Seung Ho saat ini juga turut membintangi film Double Patty bersama Irene Red Velvet. 

Jadwal tayang drama Korea terbaru

Nantikan aktingnya di drama Korea terbaru Netflix tentang kehidupan militer ini. Drakor D.P. akan tayang sekitar tahun 2021 dan kisahnya mengangkat cerita dari webtoon karya Kim Bo Tong. 

Drama Korea terbaru D.P. akan menceritakan seorang tentara yang pendiam dan tenang (Jung Hae In). Dia dimasukkan ke tim D.P. (Deserter Pursuit) di militer. 

Tim khusus itu ditugaskan untuk menangkap para pemberontak. Salah satu anggota tim khusus akan tidak peduli pada misi mereka dan lebih mementingkan mengejar karier di militer. 

Selanjutnya: 11 Drakor (drama Korea) terbaik sepanjang masa, Reply 1988 hingga BOF dan Sky Castle

Editor: Mega Putri


Terbaru