Drakor Nevertheless segera tamat, 5 drama Korea terbaru ini akan tayang di JTBC

Kamis, 12 Agustus 2021 | 10:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Nevertheless segera tamat, 5 drama Korea terbaru ini akan tayang di JTBC

Drakor (drama Korea) terbaru di JTBC berjudul Lost (Human Disqualification) yang dibintangi Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol, 


KONTAN.CO.ID - Stasiun TV JTBC menyiapkan banyak drama Korea terbaru yang menarik. Salah satunya adalah drama Korea alias drakor
Lost atau Human Disqualification

Drama Korea terbaru ini menampilkan dua bintang utama populer yaitu Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon. Drama Korea Lost atau Human Disqualification tayang tahun 2021 ini.

Daftar Isi

Selain itu, JTBC juga akan menayangkan drama Korea terbaru yang dibintangi Jisoo BLACKPINK. Lee Min Ki, dan Kim Ji Won juga akan tampil di drama Korea terbaru JTBC. 

Baca Juga: Squid Game, drakor terbaru di Netflix tentang survival game misterius

Usai menayangkan Nevertheless dan Monthly Magazine House, berikut ini adalah deretan drama Korea terbaru yang akan tayang di JTBC. Simak sekilas ceritanya. 

Human Disqualification

Human Disqualification

Drama Korea terbaru ini sangat ditunggu-tunggu karena mempertemukan Jang Do Yeon dan Ryu Jun Yeol. Ryu Jun Yeol yang populer di Reply 1988 akhirnya akan tampil lagi di drama Korea. 

Drama Korea Human Disqualification mengisahkan orang-orang yang merasa belum mencapai apapun di hidup mereka. Ada penulis wanita berusia sekitar 40 tahun yang mengalami kegagalan dan kehilangan arah. 

Di sisi lain, pria berusia 27 tahun yang bekerja keras agar bisa hidup layak. Namun dia merasa belum mendapatkan apapun. Drama Korea terbaru yang juga dibintangi Na Eun A Pink ini tayang 4 September 2021. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di awal Agustus, Hospital Playlist 2 kembali ke posisi pertama

Editor: Mega Putri

Terbaru