Drakor Penthouse 3 di posisi atas, kalahkan Doom at Your Service dan Racket Boys

Kamis, 17 Juni 2021 | 11:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Penthouse 3 di posisi atas, kalahkan Doom at Your Service dan Racket Boys


DRAMA KOREA - Penthouse 3 adalah drama Korea atau drakor terpopuler di minggu kedua Juni. Drama Korea terbaru ini mengalahkan Hospital Playlist 2 hingga Racket Boys.

The Penthouse 3 merupakan drama Korea terbaru yang tayang 4 Juni di SBS. Drama Korea ini kembali dengan season baru dan cerita balas dendam yang semakin menarik. 

Melansir Soompi, Good Data Corporation mengungkapkan, Penthouse 3 adalah drama Korea terpopuler di minggu kedua Juni. Penthouse 3 populer selama dua minggu berturut-turut. 

Baca Juga: Usai drakor Hospital Playlist 2, ini drama Korea terbaru Yoo Yeon Seok di Netflix

Drama Korea terpopuler

Good Data Corporation menganalisis artikel, blog, komunitas online hingga media sosial. Hasilnya, Penthouse 3 mengalahkan tiga drama Korea romantis yang sedang populer. 

Ada Doom at Your Service, Youth of May, dan juga My Roommate Is a Gumiho. Nah, berikut ini adalah deretan drama Korea terpopuler di minggu kedua Juni tahun 2021. 

  1. The Penthouse 3 di SBS 
  2. Youth of May di KBS 2TV
  3. Doom at Your Service di tvN
  4. My Roommate Is a Gumiho di tvN
  5. Mine di tvN
  6. Law School di JTBC
  7. Revolutionary Sisters di KBS 2TV
  8. Racket Boys di SBS
  9. Hospital Playlist 2 di tvN
  10. Sell Your Haunted House di KBS 2TV

Peringkat itu menunjukkan, Penthouse 3 lebih unggul dari drama Korea terbaru Hospital Playlist 2 yang akan tayang 17 Juni. Penthouse 3 juga mengalahkan Mine di tvN. 

Hospital Playlist season 2

Revolutionary Sisters yang menjadi drama Korea rating tertinggi saat ini justru hanya menempati peringkat tujuh. Disusul dengan drama Korea terbaru Racket Boys

Sementara itu, meski sudah tamat, Law School dan Sell Your Haunted House masih masuk di peringkat ini. Nantikan persaingan drama Korea terpopuler di minggu ketiga Juni. 

Selanjutnya: 9 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu kedua Juni 2021, apa saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru