Drakor Penthouse 3 segera tamat, sederet drama Korea terbaru ini akan tayang di SBS

Selasa, 07 September 2021 | 14:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Penthouse 3 segera tamat, sederet drama Korea terbaru ini akan tayang di SBS

ILUSTRASI. Song Hye Kyo di Now We Are Breaking Up, salah satu drama Korea terbaru SBS tahun 2021.


DRAMA KOREA - ​Jelang tamatnya Penthouse 3, stasiun TV SBS telah menyiapkan 3 drama Korea terbaru. Drama Korea atau drakor ini menampilkan sederet aktor dan aktris populer. 

SBS akan menayangkan drama Korea terbaru One The Woman yang dibinangi Honey Lee. Disusul oleh drama Korea romantis Now, We Are Breaking Up yang menampilkan Song Hye Kyo. 

Tidak hanya itu, stasiun TV ini juga menyiapkan drakor yang dibintangi Kim Nam Gil. Nah, berikut sederet drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2021 di SBS dan sekilas ceritanya. 

Baca Juga: Daftar drakor rating tertinggi di minggu pertama September, ada Hometown Cha-Cha-Cha

One The Woman

Drama Korea terbaru One The Woman

Drama Korea terbaru One The Woman menampilkan akting komedi dari Lee Honey. Di drama Korea terbaru SBS tersebut, Honey Lee akan memerankan dua karakter utamanya. 

Drakor One The Woman mengisahkan jaksa yang korupsi berusaha mengembalikan ingatan. Dia bertukar hidup dengan wanita kaya raya yang mirip dengannya. Drakor ini tayang 17 September di SBS.

Drama Korea terbaru One The Woman juga dibintangi Lee Sang Yoon, Jin Seo Yeon, dan Lee Won Geun. Drakor One The Woman akan tayang menggantikan Penthouse 3 di Jum'at malam. 

Baca Juga: Promo J.CO mingguan 6-12 September 2021, harga spesial khusus pembelian delivery

Editor: Mega Putri

Terbaru