Drakor Revolutionary Sisters menguasai rating akhir pekan, ini perolehan Devil Judge

Senin, 12 Juli 2021 | 08:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Revolutionary Sisters menguasai rating akhir pekan, ini perolehan Devil Judge

Drakor Revolutionary Sisters menguasai rating akhir pekan, ini perolehan The Devil Judge.


DRAMA KOREA - Revolutionary Sisters masih menguasai persaingan rating drama Korea atau drakor di akhir pekan. Revolutionary Sisters mengalahkan The Devil Judge hingga Nevertheless

Revolutionary Sisters merupakan drama Korea keluarga yang memiliki total 50 episode. Drama Korea ini menampilkan akting Jeon Hye Bin, Go Won Hee hingga Kim Kyung Nam. 

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru yang tayang Minggu (11/7) meraih rating 27,7 persen di KBS 2TV. Revolutionary Sisters menjadi drama Korea rating tertinggi di akhir pekan. 

Rating drama Korea terbaru

Revolutionary Sisters mengalahkan beberapa drama Korea terbaru yang juga tayang di akhir pekan. Drama Korea terbaru The Devil Judge mendapatkan rating 6,3 persen di tvN. 

Love ft Marriage and Divorce 2

Baca Juga: Hospital Playlist 2 puncaki deretan drama Korea terpopuler di minggu pertama Juli

Drama Korea terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) 2 meraih rating 11,9 persen di TV Chosun. Rating tersebut mengalami peningkatan dari episode sebelumnya. 

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 juga meraih rekor baru. Love (ft. Marriage and Divorce) 2 kini menjadi drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di TV Chosun.

Nevertheless

Baca Juga: Daftar drakor rating tertinggi di bulan Juni tahun 2021, banyak judul populer

Selanjutnya, ada drama Korea terbaru Nevertheless yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee. Drama Korea romantis itu hanya mendapatkan rating 1,7 persen di JTBC. 

Di sisi lain, drama Korea terbaru Voice 4 mencetak rating 3,7 persen di tvN. Drama Korea dengan cerita genre kriminal dan thriller ini dibintangi Song Seung Heon dan Lee Hana. 

Nantikan persaingan rating Revolutionary Sisters dan beberapa drama Korea terbaru tersebut di pekan selanjutnya. Revolutionary Sisters mungkin akan tetap menempati posisi pertama.

Selanjutnya: Film-film Indonesia di Netflix bulan Juli 2021, jangan lewatkan banyak cerita seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru