Drakor Romantis Welcome to Wedding Hell Tayang Hari Ini, Ada 10 Drakor Terbaru di Mei

Senin, 23 Mei 2022 | 09:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Romantis Welcome to Wedding Hell Tayang Hari Ini, Ada 10 Drakor Terbaru di Mei

Drakor romantis Welcome to Wedding Hell, salah satu drakor terbaru yang tayang di bulan Mei tahun 2022 ini.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Bulan Mei menghadirkan banyak drakor terbaru yang menarik. Kini, ada drakor romantis terbaru Welcome to Wedding Hell yang tayang hari ini di Kakao TV dan Netflix. 

Selain itu ada Ji Chang Wook yang menunjukkan aktingnya di drakor terbaru The Sound of Magic di Netflix. Ji Chang Wook akan bertemu dengan aktor muda Hwang In Yeob yang mencuri perhatian di True Beauty

Nah, inilah daftar drakor terbaru yang akan tayang di bulan Mei tahun 2022. Jangan melewatkan cerita-cerita seru dalam beragam genre yang siap muncul di drakor terbaru bulan Mei. 

Baca Juga: KKN di Desa Penari Cetak Rekor Baru, Jadi Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Drakor Terbaru Bloody Heart

Drakor terbaru Bloody Heart

Bloody Heart merupakan drakor terbaru yang mempertemukan Lee Joon, Kang Ha Na, dan Jang Hyuk. Drama Korea Bloody Heart menampilkan cerita dengan genre sejarah di era kerajaan Joseon. 

Drakor terbaru yang dibintangi Lee Joon ini menampilkan cerita fiksi tentang kisah romantis bercampur politik yang penuh pertumpahan darah. Seorang raja meninggalkan wanita yang dicintai demi bertahan hidup. 

Di sisi lain, ada seorang wanita yang berusaha keras untuk bisa menduduki posisi ratu agar dapat bertahan hidup. Cerita semakin rumit dengan hadirnya perdana menteri pertama yang menguasai Joseon. 

Drakor terbaru Bloody Heart telah tayang mulai 2 Mei 2022 di KBS2 TV dan Disney+.

Baca Juga: 4 Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bulan Mei 2022, Ada Film Romantis Cinta Subuh

Drakor Terbaru There is No Goo Pil Soo

Drakor terbaru There is No Goo Pil Soo

Yoon Do Joon akan kembali berakting di drakor terbaru berjudul There is No Goo Pil Soo. Yoon Do Joon akan akting bersama Han Go Eun, Park Won Sook, dan aktor senior Kwak Do Won yang berbakat . 

Drakor terbaru There is No Goo Pil Soo bercerita tentang pemilik restoran ayam goreng yang tidak memiliki rumah. Dia bertemu pemuda pengusaha start-up yang mempunyai rencana besar tapi tidak memiliki uang. 

Di drakor terbaru There is No Goo Pil Soo, cerita hidup mereka akan ditampilkan dalam genre komedi dan bromance. Nantikan seperti apa chemistry akting Yoon Do Joon dengan aktor Kwak Do Won di drakor terbaru ini. 

Drakor There is No Goo Pil Soo tayang 4 Mei 2022 di Seezn, Olleh TV, dan Sky TV. 

Editor: Mega Putri

Terbaru