Drakor Run On tayang perdana, rating drama Korea terbaru True Beauty tetap unggul

Kamis, 17 Desember 2020 | 09:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Run On tayang perdana, rating drama Korea terbaru True Beauty tetap unggul

Drama Korea terbaru Run On yang dibintangi Siwan dan Shin Se Kyung akhirnya tayang perdana di JTBC.


DRAMA KOREA - Drama Korea (drakor) Run On akhirnya tayang. Drama Korea terbaru Run On bersaing rating tinggi dengan True Beauty hingga Cheat On Me If You Chan.

Run On adalah drama Korea terbaru yang mengangkat cerita orang-orang dari beragam profesi. Kisahnya tentang karakter yang saling terhubung dengan cara berkomunikasi yang berbeda-beda. 

Keempat karakter utama menampilkan latar belakang hidup yang berbeda-beda. Drakor terbaru ini dibintangi Siwan, Shin Se Kyung, Sooyoung SNSD, dan juga Kang Tae Oh.

Rating drama Korea terbaru

Berdasarkan Nielsen Korea, episode pertama drakor Run On yang tayang Rabu (16/12) mendapatkan rating 2,14 persen. Angkat tersebut menjadi awal yang bagus untuk drakor Run On

Drama Korea terbaru True Beauty di tvN.

Baca Juga: Rose dukung drama Korea terbaru Jisoo BLACKPINK, drakor Snowdrop tayang 2021

Meski begitu, drakor Run On masih kalah saing dengan drama Korea terbaru True Beauty di tvN. Drama Korea terbaru yang menangkat cerita dari webtoon populer ini meraih rating 3,81 persen. 

Di sisi lain, ada drama Korea terbaru Cheat On Me If You Can yang mendapatkan rating 2,7 persen dan 4,1 persen di KBS. Selanjutnya, The Spies Who Loved Me di MBC meraih rating 1,8 persen dan 2 persen. 

Drama Korea terbaru Cheat On Me If You Can dibintangi aktris film Parasite.

Ini membuat Cheat On Me If You Can sebagai drama Korea rating tertinggi di slot penayangan Rabu malam tersebut. Cheat On Me If You Can sendiri menampilkan akting Jo Yeo Jeong yang populer dari film Parasite

Nantikan perolehan rating terbaru beberapa drama Korea populer tersebut. Episode terbaru drakor Run On mungkin akan menyalip rating tinggi drama Korea lainnya. 

Selanjutnya: 10 Aktor drama Korea terpopuler di awal Desember, bintang drakor tvN mendominasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru