Drakor Search dibintangi Krystal raih rating tertingginya, ini perolehan Start-Up

Senin, 02 November 2020 | 08:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Search dibintangi Krystal raih rating tertingginya, ini perolehan Start-Up


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru Search yang dibintangi Krystal telah menayangkan episode terbaru. Drakor ini tayang setiap akhir pekan di channel OCN. 

Search adalah drama tentang dunia militer yang dikemas dalam genre misteri dan thriller. Selain Krystal, drakor Search juga dibintangi aktor Jang Dong Yoon.

Seiring ceritanya yang semakin menarik, rating drama Korea terbaru Search pun meningkat. Ini dialami dalam penayangan episode terbarunya yang tayang pada Minggu (1/11). 

Rating drama Korea terbaru

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea terbaru Search meraih rating 3,9 persen dan puncaknya 4,4 persen. Rating drama Korea terbaru ini meningkat dari episode sebelumnya.

Angka tersebut juga merupakan rating tertinggi drama Korea Search sepanjang tayang di OCN. Drakor ini membuat penonton semakin tegang mengikuti aksi mengungkap misteri hilangnya seseorang. 

Baca Juga: Usai drakor Hotel Del Luna, Lee Do Hyun ungkap dukungan IU untuk perannya di 18 Again

Start Up, drama Korea terbaru Suzy dan Nam Joo Hyuk di tvN.

Search bersaing dengan drama Korea terbaru Start-Up yang meraih 4,1 persen dan 4,7 persen. Ini adalah drama Korea terbaru Suzy dan Nam Joo Hyuk yang tayang di tvN. 

Di sisi lain, ada drama Korea Homemade Love Story yang juga mendapatkan rating tertingginya. Episode terbaru drama Korea ini tercatat mendapatkan 26,2 persen dan 28,9 persen. 

Homemade Love Story adalah drama yang memiliki 100 episode di KBS2. Homemade Love Story saat ini masih menjadi drama Korea rating tertinggi di akhir pekan. 

Selanjutnya: Daftar drama Korea terbaik adaptasi webtoon, Extraordinary You hingga Love Alarm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru