Film

Drakor Search Krystal raih rating tertingginya di episode akhir, ini rating Start-Up

Senin, 16 November 2020 | 08:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Search Krystal raih rating tertingginya di episode akhir, ini rating Start-Up

Drama Korea terbaru Search dibintangi Krystal dan Jang Dong Yoon tamat dengan rating tertinggi.


KONTAN.CO.ID - SEOUL. Di akhir pekan, ada beberapa drama Korea populer yang meraih rating tertinggi. Kali ini, drakor Search yang dibintangi Krystal menutup cerita dengan rating tertingginya. 

Drama Korea Search yang dibintangi Krystal telah menayangkan episode terakhir pada Minggu (15/11) di OCN. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor ini meraih rating 3,9 persen. 

Angka tersebut merupakan rating tertinggi drama Korea Search sepanjang penayangan semua episodenya di OCN. Drakor genre misteri dan thriller ini menutup ceritanya dengan baik.

Di sisi lain, ada Homeade Love Story yang masih memimpin persaing rating tertinggi drama Korea di akhir pekan. Drakor tersebut meraih rating 27,7 persen dan 29,6 persen. 

Baca Juga: 10 Drakor paling menarik, daftar drama Korea romantisme di sekolah

Drama Korea rating tertinggi

Homemade Love Story pun mencetak rekor pribadi untuk perolehan rating tertingginya. Homemade Love Story sendiri merupakan drama Korea akhir pekan yang memiliki seratus episode di KBS 2TV. 

Sementara itu, ada drama Korea Start-Up di tvN yang juga menayangkan episode terbarunya pada akhir pekan. Drama Korea terbaru Suzy dan Nam Joo Hyuk ini memperoleh rating 4 persen dan 4,4 persen. 

Drama Korea Start-Up yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk di tvN.

Start-Up kini menjadi drama Korea populer yang ramai dibicarakan di media sosial. Kisah tentang perusahaan rintisan dan bercampur cinta segitiga membuat penonton selalu penasaran dengan kelanjutannya. 

Seiring cerita yang semakin seru, akting para pemeran drakor Start-Up juga mendapatkan banyak pujian. Nantikan kelanjutan cerita Suzy, Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho di episode terbaru drakor ini. 

Selanjutnya: Drakor Reply 1988 hingga Sky Castle, inilah daftar drama Korea terbaik sepanjang masa

Editor: Mega Putri


Terbaru