Film

Drakor Secret Forest 2 sukses, ini kata sutradara tentang potensi produksi season 3

Senin, 19 Oktober 2020 | 16:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Secret Forest 2 sukses, ini kata sutradara tentang potensi produksi season 3

Cho Seung Woo dan Bae Doona, dua pemeran utama drakor Secret Forest season 2 di tvN.

KONTAN.CO.ID - Stranger atau Secret Forest season 2 sukses ditayangkan di tvN. Drakor ini dibintangi Cho Seung Woo dan Bae Doona yang tidak diragukan lagi bakatnya. 

Secret Forest season 2 mendapatkan rating tinggi dan pujian dari alur cerita hingga akting para pemeran. Adegan terakhir di drakor ini juga menyisakan cerita baru yang belum disampaikan.

Tidak heran, muncul banyak permintaan tentang season 3. Tidak lama setelah drama Korea Secret Forest season 2 tamat, pembahasan tentang season 3 mulai dibicarakan tvN. 

Di wawancara terbaru, producing director Park Hyun Suk yang mengarahkan drakor tersebut juga ditanya tentang season 3. Park Hyun Suk sendiri mengaku sebagai fans drakor ini.

Baca Juga: Nama Jennie BLACKPINK ternyata terinspirasi peran Lee Jung Jae di drama Korea lawas

Potensi Secret Forest season 3

"Kami masih tidak tahu, apakah Secret Forest season 3 akan diproduksi," kata sutradara drakor ini seperti dikutip Soompi. Secret Forest season 2 sendiri berjarak 3 tahun dari season pertamanya. 

Park Hyun Suk, sutradara Secret Forest season 2, membahas potensi produksi season 3.

"Tapi, mengutip Cho Seung Woo yang mengatakan bahwa season 2 tidak mungkin terjadi tanpa fans, jika kami kembali dengan season 3, ini semua karena cinta dan dukungan dari fans," ujar Park Hyun Suk. 

Secret Forest season 2, salah satu drama Korea terbaik tahun 2020.

Park Hyun Suk merasa, ada banyak sutradara yang lebih baik darinya untuk season 3. Meski begitu, dia berkata, "Sebagai fans Secret Forest, saya merasa terhormat jika mendapat tawaran untuk menyutradarai".

Saat ini, Cho Seung Woo hingga Bae Doona sudah sibuk dengan proyek akting lainnya. Mengingat kesibukan para pemeran dan persiapan produksi yang lama, tidak mudah mengatur jadwal jika memang season 3 akan diproduksi.

Selanjutnya: 6 Drakor rating tertinggi di minggu ketiga Oktober, ini posisi Record of Youth

Editor: Mega Putri
Terbaru