Drakor Secret Forest season 2 raih rating tertinggi di akhir, fans harapkan season 3

Senin, 05 Oktober 2020 | 08:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Secret Forest season 2 raih rating tertinggi di akhir, fans harapkan season 3


DRAMA KOREA - SEOUL. Drama Korea Secret Forest season 2 raih rating tertinggi di episode terakhir yang tayang Minggu (4/10). Drakor ini dibintangi Cho Seung Woo dan Bae Doona. 

Episode terakhir drama Korea Secret Forest season 2 menjadi topik hangat di media sosial. Salah satu drama Korea terbaik tahun 2020 ini telah menutup cerita tentang perselisihan kejaksaan dan kepolisian. 

Secret Forest season 2 pun mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. Drakor ini mengalahkan Missing: The Other Side yang menjadi pesaingnya dari channel cable TV lain. 

Rating tertinggi Secret Forest season 2

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama Korea Secret Forest season 2 raih rata-rata rating 9,4 persen dan puncaknya 10,1 persen. Ini adalah rekor rating tertinggi drama Korea Secret Forest season 2 sepanjang penayangannya di tvN. 

Drakor Secret Forest season 2 raih rating tertinggi sepanjang penayangan drama Koreanya di tvN.

Di episode akhir, drama Korea Secret Forest season 2 telah menyelesaikan beberapa cerita. Namun, drakor ini juga membuka banyak adegan yang bisa dikembangkan lagi. 

Permintaan akan drama Korea Secret Forest season 3 pun ramai dibicarakan fans. Salah satu drama Korea terbaik ini memukau penonton dengan alur cerita hingga akting para pemerannya di genre kriminal, thriller, dan politik. 

Drakor (drama Korea) Secret Forest  raih rating tertinggi di episode terakhir yang tayang di tvN.

Drakor Secret Forest season 2 mengalahkan Missing: The Other Side dari OCN. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor tersebut mendapatkan rating 3,5 persen. 

Sementara itu, drama Korea Homemade Love Story juga meraih rating tertinggi sepanjang penayangan. Episode terbaru drakor akhir pekan ini mendapatkan rating tertinggi 22,9 persen 26,5 persen di KBS. 

Selanjutnya: 13 Drama Korea terbaik sepanjang masa, drakor genre medis hingga komedi romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru