Drakor Squid Game jadi serial Netflix terpopuler di dunia, pecahkan rekor Bridgerton

Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:51 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Squid Game jadi serial Netflix terpopuler di dunia, pecahkan rekor Bridgerton

Drakor Squid Game menjadi serial original Netflix terpopuler di dunia, ditonton 111 juta akun.


DRAMA KOREA - Jakarta. Drakor Squid Game menjadi serial original Netflix terpopuler di dunia. Squid Game telah ditonton sebanyak 111 juta akun Netflix dan mengalahkan rekor Bridgerton.

Squid Game merupakan drama Korea yang tayang perdana pada 17 September di Netflix. Drakor atau drama Korea populer di Netflix itu menampilkan survival game yang berbahaya.

Squid Game bercerita tentang orang-orang yang mengikuti kompetisi berhadiah 45,6 miliar Won. Mereka dikejutkan dengan kompetisi permainan tradisional yang membahayakan nyawa.

Baca Juga: Daftar drakor terbaru Netflix di bulan Oktober, Reflection of You segera tayang

Drakor Squid Game di Neflix

Drakor Squid Game menampilkan akting Park Hae Soo (Time to Hunt, Prison Playbook), Lee Jung Jae (Along With the Gods, Deliver Us From Evil), Jung Ho Yeon, Gong Yoo hingga Wi Ha Joon.

Squid Game terpopuler di Netflix

Squid Game meraih popularitas tinggi dan menjadi topik hangat di media sosial. Kini, Netflix mengonfirmasi Squid Game sebagai serial original terpopuler di layanan streaming ini.

 

Netflix melalui Twitter mengumumkan, Squid Game telah ditonton oleh 111 juta fans di dunia. Squid Game saat ini menjadi serial original Netflix terpopuler yang dirilis layanan streaming ini.

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Oktober, drama Korea terbaru dominan

Drakor Squid Game di Netflix

Angka ini berhasil diraih Squid Game dalam 4 minggu awal sejak penayangan perdananya di Netflix. Squid Game kalahkan rekor Bridgerton yang ditonton 82 juta akun di bulan pertamanya.

Squid Game sendiri disutradarai Hwang Dong Hyuk. Sutradara yang sukses dengan film populer The Fortress dibintangi Lee Byung Hun, Silenced dibintangi Gong Yoo, dan Miss Granny dibintangi Shim Eun Kyung.

Selanjutnya: Sutradara drakor Squid Game di Netflix tanggapi harapan tentang season 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru