Drakor Squid Game sukses di Netflix, Jung Ho Yeon ceritakan pengalaman audisinya

Rabu, 06 Oktober 2021 | 14:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Squid Game sukses di Netflix, Jung Ho Yeon ceritakan pengalaman audisinya

Drakor Squid Game sukses di Netflix , aktris Jung Ho Yeon ceritakan pengalaman audisinya.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Drakor Squid Game di Netflix meraih popularitas tinggi secara global. Aktris Jung Ho Yeon pemeran Sae Byeok ceritakan pengalamannya audisi peran di drakor ini. 

Popularitas drama Korea terbaru di Netflix ini langsung berpengaruh pada para pemerannya. Salah satunya pada aktris Jung Ho Yeon yang mencuri perhatian dengan peran Sae Byeok.

Jung Ho Yeon dalam wawancara bersama Herald POP menceritakan proses audisi Squid Game. Model sekaligus aktris tersebut ternyata sempat gugup dengan audisi di drama Korea ini. 

Proses audisi drakor Squid Game

"Belum sebulan sejak saya bergabung dengan agensi dan sedang di New York untuk Fashion Week. Saya diminta segera mengirim video audisi," ujarnya pada Herald Pop, seperti dikutip dari Soompi

Drakor Squid Game di Netflix.

Baca Juga: 4 Drakor terbaru yang akan tayang di Netflix bulan Oktober 2021, tonton trailernya

"Saya belum pernah merekam video audisi sendiri sehingga sangat fokus pada naskah," cerita Jung Ho Yeon. "Saya tidak tahu cara akting sehingga hanya memikirkan kata-kata Sae Byeok," imbuhnya. 

Aktris drakor Squid Game ini mengaku sempat melupakan video audisinya. Jung Ho Yeon lalu mendapatkan panggilan untuk audisi lagi dan kembali ke Korea Selatan. 

Meski berhasil mendapatkan peran d Squid Game, Jung Ho Yeon justru semakin takut dan tertekan. Aktris tersebut bercerita, dia berhenti minum kopi agar jantungnya lebih tenang. 

Jung Ho Yeon di drakor Squid Game di Netflix.

Baca Juga: Drakor terbaru Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In, ini poster & jadwal tayang Snowdrop

"Sutradara berkata, saya memilih kamu karena terlihat sempurna sebagai Sae Byeok," cerita aktor drakor Squid Game itu. Jung Ho Yeon mencoba memahami Sae Byeok dengan menulis di buku harian. 

"Saya fokus mempelajari pikiran Sae Byeok. Dia orang yang menarik karena hidup demi orang lain dibandingkan dirinya sendiri," ujarnya. Jung Ho Yeon masih merasa tidak pintar akting atau memahami arahan sutradara. 

Meski Squid Game populer, Park Hae Soo mengingatkannya untuk tetap rendah hati. "Saya masih banyak kekurangan untuk akting. Saya dibantu sutradara, aktor yang lebih senior, dan kru," imbuhnya. 

Selanjutnya: 20 Drakor terpopuler di Twitter secara global, Kingdom kalahkan Hospital Playlist

Editor: Mega Putri
Terbaru