Film

Drakor Start-Up hingga Penthouse, 7 drama Korea terbaik rating tertinggi di November

Selasa, 01 Desember 2020 | 11:51 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Start-Up hingga Penthouse, 7 drama Korea terbaik rating tertinggi di November

Drakor Start Up, salah satu drama Korea terbaik rating tertinggi di November 2020.

KONTAN.CO.ID -  Tidak terasa sudah memasuki awal Desember 2020. Jika melihat sepanjang bulan lalu, ada banyak drama Korea terbaik yang meraih rating tertinggi di November 2020. 

Salah satunya adalah drama Korea terbaru Awaken. Drama Korea terbaru yang dibintangi Nam Goong Min ini langsung mampu bersaing di peringkat drama Korea rating tertinggi November. 

Selain itu, ada drama Korea Start-Up yang dibintangi Nam Joo Hyuk, Suzy, Kang Ha Na, dan Kim Seon Ho. Drama Korea populer yang alur ceritanya selalu ramai dibicarakan penonton di media sosial. 

Nah, berikut ini ada tujuh drama Korea terbaik rating tertinggi di November 2020. Drama Korea terbaru hingga drakor populer yang menampilkan aktor dan aktris populer. 

Baca Juga: Bandingkan dengan The Beatles di masa muda, Paul McCartney puji BTS

Homemade Love Story

Drakor Homemade Love Story, drama Korea rating tertinggi di November 2020

Drama Korea  Homemade Love Story meraih rating 28,7 persen dan 31,9 persen. Angka tersebut membawa Homemade Love Story sebagai drama Korea terbaik rating tertinggi di November. 

Berbeda dari drama Korea lainnya, Homemade Love Story menyiapkan total 100 episode yang akan tamat Maret tahun 2021 mendatang. Drakor ini dibintangi Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo. 

Editor: Mega Putri


Terbaru