Drakor Start-Up rilis foto-foto adegan terbaru, dua episode lagi menjelang tamat

Jumat, 04 Desember 2020 | 15:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Start-Up rilis foto-foto adegan terbaru, dua episode lagi menjelang tamat

Foto-foto adegan terbaru drama Korea Start-Up yang menampilkan?Suzy dan Nam Joo Hyuk.


DRAMA KOREA - Drama Korea Start-Up merilis foto-foto adegan terbarunya. Tiga bintang utama yaitu Nam Joo Hyuk, Suzy, dan Kim Seon Ho ditampilkan di foto-foto adegan terbaru. 

Start-Up adalah drama Korea populer yang tayang di tvN. Drama Korea yang juga tayang di Netflix ini selalu menjadi topik hangat di media sosial di berbagai negara. 

Tidak heran jika foto-foto adegan terbaru drama Korea Start-Up selalu membuat penonton penasaran. Foto-foto adegan untuk episode terbarunya pun dirilis oleh tvN. 

Foto drama Korea Start-Up

TvN melalui Instagram mengunggah dua foto yang menampilkan Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk). Dua bintang utama drama Korea Start-Up tersebut terlihat serius bekerja dalam satu meja. 

Baca Juga: Hebat! 2 Drakor populer di Netflix masuk Best International Shows 2020 New York Times

Seo Dal Mi dan Nam Do San bekerja bersama lagi setelah tiga tahun berlalu. Suzy dan Nam Joo Hyuk menunjukkan akting yang serius dalam foto-foto adegan terbaru drama Korea Start-Up tersebut. 

Di sisi lain, dirilis juga foto adegan terbaru Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong. Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong mencuri perhatian penonton dengan akting dan cerita hidupnya di drakor ini. 

Foto drama Korea Start-Up yang menampilkan Kim Seon Ho dan Nam Joo Hyuk.

Di foto terbaru drama Korea Start-Up, Han Ji Pyeong bertemu dengan Nam Do San. Ada beberapa hal yang berubah diantara mereka, namun keduanya masih memiliki perasaan pada Seo Dal Mi. 

Nantikan dialog serius antara Nam Do San dan Han Ji Pyeong di episode terbaru drama Korea Start-Up yang tayang Sabtu (5/12). Drama Korea ini tinggal menyisakan dua episode lagi menjelang tamat. 

Selanjutnya: BTS dan BLACKPINK dominasi 10 MV terpopuler di YouTube tahun 2020 di Korea Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru