Drakor Taxi Driver tamat, Mine capai rating yang semakin tinggi di akhir pekan

Senin, 31 Mei 2021 | 09:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Taxi Driver tamat, Mine capai rating yang semakin tinggi di akhir pekan

Drama Korea Taxi Driver tamat dengan pencapaian yang mengesankan di SBS.


DRAMA KOREA - Sederet drama Korea atau drakor telah menayangkan episode barunya di akhir pekan. Taxi Driver bahkan tamat dengan pencapaian rating yang bagus. 

Drama Korea Taxi Driver menayangkan episode terakhir pada Sabtu (29/5). Menurut Nielsen Korea, Taxi Driver meraih rating 10,9 persen dan 15,3 persen di SBS. 

Melansir Soompi,  Taxi Driver menempati peringkat keempat untuk drama Korea hari Jum'at-Sabtu dengan rating tertinggi sepanjang masa di SBS. Tiga peringkat teratas adalah Penthouse 2, The Fiery Priest, dan Stove League

Rating Drama Korea terbaru

Di sisi lain, drama Korea terbaru Mine juga meramaikan penayangan pada akhir pekan. Episode terbaru yang tayang Minggu (30/5) meraih rating 9 persen. Ini tertinggi sepanjang penayangannya di tvN. 

Mine

Baca Juga: Ini drakor dan film-film terbaik Song Joong Ki sebelum sukses membintangi Vincenzo

Selanjutnya ada drama Korea terbaru Bossam: Steal the Fate yang dibintangi Yuri SNSD dan Jung Il Woo. Drama Korea tersebut memperoleh rating 6,9 persen di MBN. 

Namun, peringkat tertinggi di akhir pekan masih ditempati oleh Revolutionary Sisters di KBS 2TV. Revolutionary Sisters mencetak rating 27,5 persen dan 30,5 persen. 

Revolutionary Sisters

Rating itu membuat Revolutionary Sisters sebagai program televisi paling banyak ditonton di hari Minggu. Bukan tidak mungkin drama Korea ini mencapai rating yang semakin tinggi di pekan selanjutnya. 

Nantikan persaingan rating sederet drama Korea tersebut di minggu selanjutnya. Taxi Driver sendiri siap digantikan oleh drama Korea terbaru Penthouse 3 mulai awal Juni. 

Selanjutnya: 4 Drama Korea terbaru ini siap hadir Juni di Netflix, ada Beyond Evil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru