Film

Drakor terbaru, 8 drama Korea yang tayang Oktober 2020 dibintangi aktor populer

Jumat, 02 Oktober 2020 | 09:33 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Drakor terbaru, 8 drama Korea yang tayang Oktober 2020 dibintangi aktor populer

Deretan drakor terbaru, Krystal dan Jang Dong Yoon di drama Korea yang tayang Oktober 2020.


KONTAN.CO.ID - Ada banyak drakor (drama Korea) terbaru yang akan tayang Oktober 2020. Beragam genre juga siap ditampilkan di drama-drama Korea terbaru Oktober 2020 ini. 

Salah satunya adalah drama Korea terbaru Start-Up yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk. Selain itu, ada drakor terbaru Search dengan genre thriller militer yang dibintangi Krystal.

Jangan sampai terlewatkan, di bawah ini ada deretan drama Korea terbaru yang tayang Oktober 2020: Ada banyak cerita menarik dari drakor terbaru komedi romantis hingga genre thriller.

Do Do Sol Sol La La Sol

Drakor Do Do Sol Sol La La Sol, salah satu drama Korea terbaru 2020 yang akan tayang Oktober.

Ini adalah drakor terbaru yang diundur jadwal tayangnya karena muncul banyak kasus virus corona baru. Drama Korea terbaru yang tayang Oktober 2020 ini menampilkan akting Lee Jae Wook dan Go Ara dalam genre komedi romantis.

Drakor terbaru ini mengisahkan pria pekerja paruh waktu yang bertemu pianis dengan sifat ceria.  Do Do Sol Sol La La Sol akan menjadi kesempatan pertama Lee Jae Wook sebagai aktor utama di drakor terbaru. 

Drama Korea terbaru Do Do Sol Sol La La Sol akan tayang 7 Oktober di KBS 

Baca Juga: 6 Drakor seru, daftar drama Korea terbaik raih rating tertinggi di September 2020

Tale of The Nine Tailed

Drakor Tale of the Nine Tailed, salah satu drama Korea terbaru 2020 yang akan tayang Oktober.

Drama Korea terbaru yang tayang Oktober selanjutnya adalah Tale of The Nine Tailed dibintangi Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum. Drakor terbaru ini menampilkan cerita genre urban fantasi tentang gumiho (makhluk berbentuk rubah ekor sembilan) yang menyamar menjadi manusia di dunia modern.

Lee Dong Wook dan Kim Bum menjadi dua gumiho bersaudara yang memiliki sifat baik dan buruk. Mereka bertemu produser program televisi (Jo Bo Ah) yang membahas topik supranatural.

Drama Korea terbaru Tale of The Nine Tailed tayang 7 Oktober di tvN. 

Editor: Mega Putri


Terbaru