Drakor terbaru adaptasi webtoon siap hadirkan cerita fantasi, incar bintang populer

Selasa, 06 April 2021 | 14:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru adaptasi webtoon siap hadirkan cerita fantasi, incar bintang populer

Rowoon SF9 aktor She Would Never Know ditawari peran di drama Korea terbaru.

KONTAN.CO.ID - Deretan drama Korea/drakor terbaru disiapkan memulai produksi pada tahun 2021. Begitu juga dengan drama Korea terbaru berjudul Tomorrow

Drama Korea terbaru ini akan mengangkat cerita dari webtoon populer. Kabarnya, pihak produksi drama ini mengincar aktor Rowoon SF9 dan juga aktris Kim Hee Sun. 

Berita tersebut kemudian ditanggapi oleh agensi Rowoon SF9. Melansir Soompi, agensi FNC Entertainment membenarkan kabar Rowoon yang mendapat tawaran drama Korea terbaru ini. 

Tawaran drama Korea terbaru

FNC Entertainment mengungkapkan pada Sport Soul, Drama Korea Tomorrow yang mengadaptasi webtoon adalah salah satu proyek akting yang sedang menawarkan peran pada Rowoon. 

Rowoon SF9 sendiri saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama Korea terbaru genre sejarah. Di sisi lain, Kim Hee Sun juga sedang mempertimbangkan tawaran peran tersebut.

Baca Juga: OCN siapkan 5 drama Korea terbaru di tahun 2021, dibintangi aktor-aktor populer

Kim Hee Sun di drama Korea Alice.

Rowoon SF9 adalah aktor yang dikenal dengan perannya di drama Korea Extraordinary You dan She Would Never Know. Kim Hee Sun adalah aktris drama Faith, Angry Mom, dan Alice

Drama Korea terbaru ini akan mengisahkan seorang laki-laki yang tidak memiliki pekerjaan selama 3 tahun. Dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan terjun dari jembatan. 

Dia berakhir tidak sadarkan diri selama 3 tahun dan rohnya bekerja di tim malaikat pencabut nyawa dari dunia lain. Dia bertugas menangani orang-orang yang ingin bunuh diri agar memiliki semangat hidup lagi.

Selanjutnya: 3 Film Indonesia romantis dan keluarga yang terbaru di Klik Film bulan April 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru