Drakor terbaru di Netflix, Love Alarm season 2 rilis teaser poster 5 karakternya

Selasa, 23 Februari 2021 | 12:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru di Netflix, Love Alarm season 2 rilis teaser poster 5 karakternya

Drama Korea terbaru Love Alarm season 2 merilis teaser poster karakternya, siap tayang Maret di Netlifx.

KONTAN.CO.ID - Drama Korea terbaru Love Alarm akhirnya siap kembali dengan season 2 di Netflix. Drakor terbaru ini merilis poster karakter para pemerannya. 

Drama Korea Love Alarm bercerita tentang aplikasi di ponsel yang bisa mendeteksi seseorang yang menyukaimu dalam jarak 10 meter. Aplikasi ini akan mengeluarkan bunyi. 

Aplikasi tersebut juga memberikan informasi jumlah orang yang menyukaimu. Namun, aplikasi di drama Korea Love Alarm tidak memberikan banyak detail tentang orang-orang tersebut. 

Drama Korea Love Alarm season 1 di Netflix.

Aplikasi ini digunakan oleh karakter yang masih duduk di bangku SMA. Poster karakter mereka untuk Love Alarm season 2 akhirnya dirilis oleh Netflix. 

Cerita di drama Korea terbaru

Melansir Soompi, Love Alarm season 2 siap menghadirkan cerita yang semakin seru tentang orang-orang yang menggunakan aplikasi tersebut. Di season 2, cerita akan dimulai 4 tahun setelah peristiwa dari season pertamanya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Netflix Korea (@netflixkr)

Baca Juga: Jimin BTS hingga Cha Eun Woo Astro puncaki idol K-Pop terbaik di Februari 2021

Di tahun itu, aplikasi ini mulai bisa mendeteksi siapa yang akan kamu sukai dan siapa yang akan menyukaimu. Mereka akan saling mencari tahu perasaan melalui sebuah aplikasi. 

Poster menunjukkan 5 karakter utama yaitu Kim So Hyun, Song Kang, Jung Ga Ram, Go Min Si, dan Kim Si Eun. Drama Korea terbaru Love Alarm season 2 akan tayang mulai 12 Maret di Netflix.

Love Alarm sendiri merupakan drama Korea yang mengangkat cerita dari webtoon populer. Nantikan Love Alarm season 2 yang disutradarai Lee Na Jeong (Fight for My Way, Oh My Venus).

Selanjutnya: Berikut 8 drama Korea peraih rating tertinggi di minggu ketiga Februari 2021

Editor: Mega Putri


Terbaru