Drakor terbaru Joo Ji Hoon & Jun Ji Hyun rilis 5 foto, dari penulis Kingdom Netflix

Kamis, 10 Desember 2020 | 12:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Joo Ji Hoon & Jun Ji Hyun rilis 5 foto, dari penulis Kingdom Netflix

Drama Korea terbaru Mount Jiri dari penulis Kingdom di Netflix rilis foto Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun.


DRAMA KOREA - Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun bertemu lagi dalam drama Korea terbaru Mount Jiri. Naskah drakor terbaru ini ditulis oleh Kim Eun Hee dari serial Kingdom di Netflix.

Berbeda jauh dari serial Kingdom Netflix, di drakor ini mereka menjadi penjaga area pendakian gunung. Kisahnya tentang orang-orang yang mendaki di jalur misterius dan belum terjamah.

Drama Korea terbaru itu akan menampilkan Mount Jiri sebagai pegunungan terbesar di Korea Selatan. Penulis Kim Eun Hee akan kembali menunjukkan kemampuan dan idenya dalam membangun cerita genre misteri. 

Baca Juga: Banyak drakor terbaru, inilah drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Desember

Lama ditunggu, drama Korea terbaru Mount Jiri akhirnya merilis foto-foto potongan adegan. Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon tampil dengan pakaian windbreaker, sepatu, hingga tongkat. 

Peran di drama Korea terbaru

Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang adalah seorang penjaga yang sudah menguasai area pendakian Taman Nasional Pegunungan Mount Jiri. Seo Yi Kang tampil dengan rambut panjang terikat dan perlengkapan mendaki yang lengkap.

 

Begitu juga dengan Joo Ji Hoon sebagai rekan kerja Seo Yi Kang yang bernama Kang Hyun Joo. Karakter ini bekerja sebagai junior Seo Yi Kang yang misterius di drama Korea terbaru tersebut. 

Joo Ji Hoon di drama Korea terbaru Mount Jiri, dari penulis serial Kingdom di Netflix.

Foto-foto adegan yang dirilis juga menunjukkan Seo Yi Kang dan Kang Hyun Joo yang membawa walkie-talkie untuk berkomunikasi dan alat penunjuk arah. Dua karakter tersebut terlihat melewati area pegunungan yang berkabut dan sepi. 

Nantikan drama Korea terbaru ini yang akan tayang tahun 2021. Mount Jiri disutradarai Lee Eung Book yang sebelumnya sukses di Mr. Sunshine, Goblin, Descendants of the Sun, dan drama Korea terbaru Sweet Home

Selanjutnya: Film Parasite dan Contagion populer, ini 5 film yang paling banyak dicari tahun 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru