Film

Drakor terbaru Lee Seung Gi kabarnya turut dibintangi P.O Block B, ini kata tvN

Jumat, 30 Oktober 2020 | 16:35 WIB Sumber: Soompi
Drakor terbaru Lee Seung Gi kabarnya turut dibintangi P.O Block B, ini kata tvN

P.O Block B bergabung dalam drama Korea terbaru Lee Seung Gi di tvN.

KONTAN.CO.ID - Ada banyak drama Korea terbaru yang disiapkan memulai produksi di sisa tahun 2020. Salah satunya adalah drakor terbaru Lee Seung Gi di tvN. 

Drama Korea terbaru Lee Seung Gi ini berjudul Mouse. JoyNews24 melaporkan pada Kamis (29/10), drakor ini dikabarkan menggelar sesi baca naskahya pada Rabu (28/10). 

Menurut sumber JoyNews24, idol sekaligus aktor P.O Block B turut menghadiri sesi baca naskah drakor Mouse. Kabar ini kemudian ditanggapi oleh tvN. 

P.O di drama Korea terbaru tvN

"Benar bahwa P.O akan membintangi drama terbaru Mouse," kata perwakilan dari tvN seperti dikutip di Soompi. Namun, tvN tidak memberikan informasi terkait peran P.O di drakor ini. 

Mouse akan menjadi salah satu drama Korea terbaru yang menyiapkan cerita menarik. Drakor Mouse akan mengangkat cerita tentang seorang psikopat yang bisa diidentifikasi lewat tes DNA. 

Baca Juga: Deretan drama Korea terbaik sepanjang masa, sayang untuk dilewatkan

P.O Block B dalam perannya di drama Korea More Than Friends di JTBC.

Karakter psikopat ini juga dapat dideteksi dengan tes DNA janin yang ada di rahim ibu. Cerita itu akan memunculkan konflik baru tentang masa depan bayi.

Drakor Mouse pun memberikan narasi yang menarik. "Apakah kamu akan tetap melahirkan anak setelah mengetahui mereka psikopat?". 

Nantikan drama Korea terbaru Mouse yang tayang sekitar paruh pertama tahun 2021. Melansir Soompi, drama Korea terbaru ini kabarnya segera memulai proses syutingnya. 

Selanjutnya: Aktor drakor 18 Again Lee Do Hyun ceritakan dukungan dari IU & kagumi Joo Ji Hoon

Editor: Mega Putri


Terbaru