Drakor terbaru Song Joong Ki akhirnya tayang, Vincenzo raih rating tinggi di awal

Senin, 22 Februari 2021 | 08:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Song Joong Ki akhirnya tayang, Vincenzo raih rating tinggi di awal

Drama Korea terbaru Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di tvN. 

KONTAN.CO.ID - Drama Korea terbaru Vincenzo telah menayangkan dua episode perdana di tvN. Drakor yang dibintangi Song Joong Ki ini meraih rating tinggi di awal. 

Vincenzo merupakan drama Korea terbaru yang bercerita tentang mantan pengacara mafia di Italia yang pulang ke Korea Selatan. Di negara aslinya, dia berusaha melawan orang-orang jahat yang sulit disentuh hukum. 

Song Joong Ki hingga Jeon Yeo Bin menampilkan akting dengan baik. Drakor Vincenzo tersebut juga menghibur penonton dengan adegan-adegan lucu dari karakter utamanya.  

Rating drama Korea terbaru

Menurut Nielsen Korea, Vincenzo meraih rating 7,7 persen. Vincenzo menempati posisi ketiga untuk drama Korea dengan rating episode perdana tertinggi sepanjang masa di penayangan akhir pekan tvN. 

Vincenzo

Baca Juga: 4 Bintang drakor Mr. Queen mendominasi peringkat aktor drama Korea terpopuler

Drama Korea terbaru yang dibintangi Song Joong Ki ini berada di bawah Mr. Sunshine dengan rating 8,9 persen dan Mr. Queen dengan 8 persen. Di episode kedua, drakor Vincenzo mengalami peningkatan rating. 

Drama Korea terbaru tersebut mendapatkan rating 9,3 persen. Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki ini mungkin akan meraih rating dua digit di episode selanjutnya. 

Poster drama Korea terbaru Vincenzo.

Sementara itu, Vincenzo sendiri menjadi salah satu drama Korea terbaru yang dinanti di bulan Februari. Ini adalah drama Korea terbaru Song Jong Ki usai Arthdal Chronicles (2019) di tvN. 

Aktris Jeon Yeo Bin sendiri sebelumnya membintangi Be Melodramatic (2019) di JTBC. Di sisi lain, Yoo Jae Myung di Vincenzo adalah aktor di drakor populer Stranger season 2 dan Itaewon Class

Selanjutnya: 5 Drakor thriller dan misteri, deretan drama Korea terbaru OCN yang akan tayang 2021

Editor: Mega Putri


Terbaru