Drakor terbaru Squid Game di Netflix, survival game misterius berhadiah uang miliaran

Rabu, 11 Agustus 2021 | 14:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Squid Game di Netflix, survival game misterius berhadiah uang miliaran

Drama Korea alias drakor terbaru Squid Game di Netflix merilis trailer, poster, dan jadwal tayangnya.


DRAMA KOREA - Netflix menyiapkan banyak drama Korea terbaru di tahun 2021. Nantikan, drama Korea atau drakor Squid Game dengan cerita survival game misterius. 

Drama Korea terbaru ini dibintangi Lee Jung Jae, aktor series film Along with The Gods dan Deliver Us From Evil. Selain itu, ada Park Hae Soo, aktor film Time to Hunt dan drakor Prison Playbook.

Lama ditunggu, Squid Game akhirnya merilis trailer, poster, dan mengumumkan jadwal tayangnya. Drama Korea terbaru tersebut menceritakan survival game yang misterius. 

Baca Juga: Netflix siapkan 7 drama Korea terbaru di bulan Agustus 2021, ada banyak cerita seru

Drama Korea terbaru di Netflix

Trailer drama Korea terbaru ini menampilkan sosok bertopeng yang memulai survival game berbahaya. Permainan ini diikuti ratusan orang dengan hadiah 45,6 miliar won. 

Suasana semakin mencekam ketika satu demi satu peserta permainan tersebut gugur karena jatuh maupun mati tertembak. Mereka dijaga oleh pasukan yang misterius.

Baca Juga: Hospital Playlist 2 kembali ke posisi satu, ini 10 drakor terpopuler di awal Agustus

Lee Je Hoon memerankan Ki Hoon dan Park Hae Soo menjadi Sang Woo. Dua orang yang saling mengenal dan memutuskan mengikuti permainan misterius dengan alasannya masing-masing. 

 

Nantikan, bagaimana kelanjutan cerita mereka di drama Korea terbaru Netflix ini. Drama Korea terbaru Squid Game dijadwalkan tayang pada 17 September 2021. 

Ini adalah drama Korea terbaru Park Hae Soo di Netflix usai muncul di Racket Boys. Aktor itu juga membintangi drama Korea terbaru Netflix berjudul Suriname bersama Yoo Yeon Seok (Hospital Playlist 2).

Selanjutnya: 8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Agustus, ada drama Korea terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru