Drakor terbaru The King's Affection akhirnya tayang, bersaing rating dengan Red Sky

Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru The King's Affection akhirnya tayang, bersaing rating dengan Red Sky

Rating drama Korea romantis terbaru The King's Affection dibintangi Park Eun Bin & Rowoon SF9.


DRAMA KOREA - Drakor terbaru The King's Affection akhirnya tayang. Drama Korea romantis terbaru dibintangi Park Eun Bin & Rowoon ini raih rating yang baik di episode perdana.

The King's Affection merupakan drama Korea romantis berlatar era kerajaan. Drakor atau drama Korea ini tayang di KBS 2TV menggantikan Police Univeristy yang telah tamat.

Drakor ini menceritakan seorang putri yang dibawa kembali ke istana usai saudara kembarnya meninggal. Dia menyamar sebagai laki-laki agar bisa menjadi putra mahkota pewaris kerajaan.

Baca Juga: 3 Drakor terbaru di iQIYI, ada drama Korea romantis Lee Sung Kyung & Kim Young Dae

Drama Korea romantis terbaru The King's Affection

Di drakor terbaru ini, sang putri tidak memiliki teman dekat demi menyimpan rapat rahasianya. Putri itu akan bertemu dengan guru pribadinya yang tampan dan cerdas (Rowoon).

Rating drakor terbaru

Menurut Nielsen Korea, episode perdana The King's Affection yang tayang Senin (11/10) meraih rating 6,2 persen. Drakor terbaru ini memulai episode dengan rating yang bagus.

Drama Korea romantis Lovers of the Red Sky

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Oktober, drama Korea terbaru dominan

Drakor The King's Affection bersaing rating dengan Lovers of The Red Sky yang tayang di SBS. Ini adalah drama Korea romantis yang dibintangi Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, dan Gong Myung.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea romantis yang juga berlatar era kerajaan itu mendapatkan rating 8,8 persen. Drakor Lovers of The Red Sky lebih unggul dari The King's Affection.

Drakor terbaru High Class

Sementara, drama Korea terbaru High Class mendapatkan rating 4,8 persen di tvN. Ini adalah rating tertinggi yang diraih drakor High Class sepanjang penayangan episodenya.

Nantikan persaingan rating 3 drama Korea terbaru tersebut di Selasa malam. Drakor terbaru The King's Affection mungkin akan meraih rating yang semakin tinggi di KBS 2TV.

Selanjutnya: Deretan drakor rating tertinggi di bulan September, ini posisi Hometown Cha-Cha-Cha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru