Drakor The King's Affection ratingnya meningkat, Lovers of Red Sky masih memimpin

Rabu, 13 Oktober 2021 | 08:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor The King's Affection ratingnya meningkat, Lovers of Red Sky masih memimpin

Drakor The King's Affection dan Lovers of The Red Sky, 2 drama Korea romantis yang bersiang rating tertinggi.


DRAMA KOREA - Drakor terbaru The King's Affection meraih rating yang semakin tinggi. The King's Affection bersaing rating dengan drama Korea romantis Lovers of The Red Sky.

The King's Affection merupakan drama Korea romantis berlatar era sejarah. Drakor atau drama Korea The King's Affection ini memasangkan Park Eun Bin dengan Rowoon SF9.

The King's Affection bersaing rating dengan drama Korea romantis lainnya. Ada drakor terbaru Lovers of The Red Sky yang juga menampilkan cerita romantis di era kerajaan.

Rating drakor terbaru

Menurut Nielsen Korea, episode kedua dari drakor terbaru The King's Affection yang tayang Selasa (12/10) meraih rating 6,7 persen di KBS. Rating ini meningkat dari episode perdananya.

Drakor terbaru The King'ss Affection

Baca Juga: Reflection of You siap tayang, ini dertan drakor terbaru Netflix di bulan Oktober

Di sisi lain, drama Korea romantis Lovers of the Red Sky memperoleh rating 8,8 persen di SBS. Drama Korea ini menampilkan akting dari Gong Myung, Kim Yoo Jung, dan Ahn Hyo Seop.

Rating drama Korea romantis Lovers of the Red Sky lebih unggul dari The King's Affection. Drakor Lovers of the Red Sky masih bertahan sebagai drama Korea rating tertinggi di Selasa malam.

Baca Juga: 3 Drakor terbaru di iQIYI, ada drama Korea romantis Lee Sung Kyung & Kim Young Dae

Drama Korea romantis Lovers of the Red Sky

Sementara, High Class di tvN tidak ikut bersaing rating dengan dua judul tersebut. Drama Korea ini tidak menayangkan episode terbaru pada Selasa malam karena tayangan persiapan Piala Dunia.

Nantikan perolehan rating 3 drama Korea itu di episode terbaru minggu depan. Bukan tidak mungkin, drakor terbaru The King's Affection akan meraih rating yang lebih tinggi lagi.

Selanjutnya: 8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Oktober, drama Korea terbaru dominan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru