Drakor The Penthouse 2 jadi drama Korea terpopuler di minggu ketiga Maret

Rabu, 24 Maret 2021 | 08:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor The Penthouse 2 jadi drama Korea terpopuler di minggu ketiga Maret

Drama Korea terbaru The Penthouse season 2 di SBS.

KONTAN.CO.ID - The Penthouse 2 masih mempertahankan popularitasnya. The Penthouse 2 di SBS menjadi drama Korea terpopuler di minggu ketiga Maret. 

Data ini dirilis oleh Good Data Corporation berdasarkan hasil analisis deretan drama Korea yang tayang atau akan tayang dari 15 Maret hingga 21 Maret. 

The Penthouse 2 ternyata menempati posisi pertama. The Penthouse 2 mengalahkan drama Korea Vincenzo yang populer dibintangi aktor Song Joong Ki di tvN dan Netflix. 

Drama Korea terpopuler

Nah, berikut ini 10 drama Korea terpopuler di minggu ketiga Maret.

  1. The Penthouse 2
  2. Vincenzo
  3. Beyond Evil
  4. Mouse
  5. River Where The Moon Rises
  6. Sisyphus: The Myth
  7. Revolutionary Sisters
  8. Miss Monte-Cristo
  9. Navillera
  10. Joseon Exorcist

Peringkat kedua untuk drama Korea terpopuler pekan lalu ditempati Vincenzo. Menurut Good Data Corporation, drakor ini sudah menempati posisi kedua selama 5 pekan berturut-turut. 

Selain itu, ada Beyond Evil dan Mouse yang menampilkan cerita aksi pengejaran pelaku kriminal. Dua drama Korea ini menghadirkan cerita menegangkan dalam genre thriller. 

Beyond Evil

Baca Juga: 3 Member BLACKPINK masuk 10 besar peringkat idol girl group terbaik di Maret 2021

Peringkat 10 besar ini juga diisi oleh beberapa drama Korea terbaru. Ada drama Korea terbaru Revolutionary Sisters, Joseon Exorcist, Navillera, dan Miss Monet-Cristo

Deretan 10 judul tersebut merupakan drama-drama yang juga bersaing rating tertinggi di minggu ketiga Maret. The Penthouse 2 berhasil meraih popularitas dan rating tinggi di SBS. 

Nantikan deretan drama Korea yang akan bersaing popularitas di minggu keempat. Beberapa drama Korea terbaru mungkin dapat meraih rating yang lebih tinggi. 

Selanjutnya: 8 Drakor dengan beragam cerita ini bersaing rating tertinggi di minggu ketiga Maret

Editor: Mega Putri
Terbaru