Drakor The Uncanny Counter sukses, Jo Byeong Gyu gabung drama Korea genre sejarah?

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:18 WIB Sumber: Soompi
Drakor The Uncanny Counter sukses, Jo Byeong Gyu gabung drama Korea genre sejarah?

Jo Byeong Gyu, aktor drakor The Uncanny Counter, mendapat tawaran drama Korea terbaru.


DRAMA KOREA - Jo Byeong Gyu sukses membintangi drama Korea The Uncanny Counter. Drakor adaptasi webtoon populer ini meraih rating tertinggi di channel OCN. 

Tidak hanya meraih rating tinggi, The Uncanny Counter menyabet rekor drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di OCN. Drakor ini menjadi kesuksesan Jo Byeong Gyu setelah Stove League dan Sky Castle. 

Jelang berakhirnya The Uncanny Counter, Jo Byeong Gyu langsung mendapatkan tawaran membitangi drama Korea terbaru tvN yang berjudul Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi

Kabar tersebut dibenarkan oleh HB Entertainment, agensi Jo Byeong Gyu. Melansir Soompi, HB Entertainment berkata, "Dia ditawari membintangi Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi dan sedang mempertimbangkannya".

Baca Juga: Drakor beragam genre, 8 drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Januari 2021

Drama Korea The Uncanny Counter yang meraih rating tertinggi sepanjang masa di OCN.

Jo Byeong Gyu merupakan aktor muda yang dikenal pintar memilih proyek akting. Di sisi lain, channel tvN telah berulang kali sukses menayangkan drama Korea rating tinggi. 

Tawaran peran di drama Korea terbaru

Jika bergabung di drama Korea terbaru tersebut, Jo Byeon Gyu akan berperan sebagai detektif rahasia dari kerajaan yang bertugas mengungkap korupsi. Jo Byeong Gyu bakal menjadi detektif paling cerdas dan paling muda di timnya. 

Drama Korea terbaru tvN tersebut dijadwalkan tayang sekitar paruh kedua tahun 2021. Nantikan siapa saja yang akan membintangi drama Korea Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi

Sementara The Uncanny Counter mengawali episode perdana dengan rating 2,7% dan kini mendapatkan 10,5 persen. Drakor ini tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat. 

Selanjutnya: Kajol suka drama Korea Crash Landing On You, jadi salah satu favoritnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru