Drakor The Worst of Evil Tayang Setiap Hari Apa? Ini Link Nonton Sub Indo & Sinopsis

Selasa, 03 Oktober 2023 | 14:38 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor The Worst of Evil Tayang Setiap Hari Apa? Ini Link Nonton Sub Indo & Sinopsis

Drakor The Worst of Evil Tayang Setiap Hari Apa? Ini Link Nonton Sub Indo di Disney+ dan Sinopsis.


Drakor The Worst of Evil  - Usai drakor Moving dan Han River Police, daftar drakor terbaru September 2023 di Disney+ juga diramaikan oleh The Worst Of Evil. Inilah sinopsis, jadwal tayang dan link nonton drakor The Worst Of Evil sub Indo di Disney+.

Disney+ sebelumnya sukses menayangkan drakor atau drama Korea Moving dengan genre superhero dan keluarga. Kini ada drakor terbaru The Worst Of Evil dibintangi Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon tentang kelompok kriminal.

Siap menjadi tontonan menarik di waktu luang, inilah sinopsis drakor The Worst Of Evil di Disney+. Berikut link nonton drakor The Worst Of Evil sub Indo hingga deretan pemeran dan jadwal tayang The Worst Of Evil di Disney+.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat September 2023, Behind Your Touch Tamat

Pemeran Drakor The Worst Of Evil

Drakor The Worst Of Evil

Drakor terbaru di Disney+ bulan September 2023 ini menampilkan akting dari Ji Chang Wook (Sound of Magic) dan Wi Ha Joon (Little Women). Selain itu ada aktris Lim Se Mi (True Beauty) dan Bibi (Hopeless).

Drakor The Worst Of Evil juga diramaikan oleh para pemeran pendukung seperti Im Sung Jae (Moving), Lee Jeong Hun (The First Responders), Ji Seung Hyun (Jirisan), Jeong Man Sik (Cafe Minamdang) hingga Seo Joon (Heartbeat).

Baca Juga: Download Drakor Twinkling Watermelon & Link Nonton Sub Indo, Cerita Perjalanan Waktu!

Sinopsis Drakor The Worst Of Evil

Drakor The Worst Of Evil

Di drakor terbaru The Worst Of Evil, ada seorang polisi yang bertugas menginvestigasi jaringan narkoba dengan skala besar dari negara Korea Selatan, China hingga Jepang. Jaringan tersebut dikuasai oleh sebuah organisasi kriminal.

Demi tugasnya, polisi bernama Park Joon Mo ini pun berani menyusup sebagai orang baru di dalam organisasi kriminal kartel narkoba tersebut. Park Joon Mo melakukan penyamaran ini agar bisa naik pangkat 2 kali lebih tinggi di kepolisian.

Drakor The Worst of Evil akan menampilkan penyamaran Park Joon Mo di organisasi kriminal tahun 1990-an di daerah Gangnam. Park Joon Mo memiliki istri seorang polisi yang juga terlibat dalam tugas investigasi jaringan narkoba itu.

Di sisi lain, drakor The Worst Of Evil akan menampilkan sosok bos muda di organisasi kriminal yang berkharisma bernama Jung Gi Cheol. Park Joon Mo tidak menyadari adanya masa lalu yang rumit antara istrinya dan bos kartel.

Apakah Park Joon Mo bisa menyelesaikan operasi penyamaran dan penangkapan bos kartel narkoba? Nonton bagaimana kisah mereka selengkapnya di The Worst Of Evil, drakor terbaru September 2023 di Disney+ ini.

Baca Juga: Promo Burger King Terbaru Oktober 2023, 7 Pilihan Menu Lezat Hanya Rp 17.000-an Saja

Jadwal Tayang Drakor The Worst Of Evil

Drakor The Worst Of Evil

Drakor The Worst Of Evil tayang setiap hari apa saja? Drakor The Worst Of Evil tayang perdana mulai 27 September 2023 di Disney+. Drakor The Worst Of Evil disutradarai Han Dong Wook (Man in Love) dan Park Geum Bum (Adulthood).

Naskah drakor The Worst Of Evil di Disney+  ini ditulis oleh Jang Min Suk (Local Hero). 3 Episode perdana drakor The Worst Of Evil sudah tayang di Disney+. Episode terbaru The Worst Of Evil tayang setiap hari Rabu di Disney+.

Nonton drakor The Worst Of Evil sub Indo (subtitle Indonesia) di Disney+ Hotstar untuk melihat kisah seru dan penuh adegan pertarungan. Berikut link nonton drakor The Worst Of Evil sub Indo di Disney+ Hotstar:

  • Link Nonton The Worst Of Evil Sub Indo: https://www.hotstar.com/id/the-worst-of-evil-trailer/1260148904

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru