Drakor True Beauty, alasan Moon Ga Young terima peran di drama Korea terbaru ini

Kamis, 19 November 2020 | 09:25 WIB Sumber: Soompi
Drakor True Beauty, alasan Moon Ga Young terima peran di drama Korea terbaru ini

Drakor True Beauty, penampilan Moon Ga Young dalam perannya di drama Korea terbaru tvN.


DRAMA KOREA - Drakor True Beauty akan menampilkan Moon Ga Young sebagai pemeran utama. Drama Korea terbaru yang segera tayang ini mengadaptasi cerita dari webtoon populer. 

True Beauty telah merilis teaser video hingga foto potongan adegan. TvN juga mengenalkan keempat pemeran utamanya yaitu Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeob, dan Park Yoo Na. 

Drakor True Beauty akan bercerita tentang seorang siswi SMA yang tidak percaya diri pada wajah aslinya. Dia selalu menggunakan riasan secara berlebihan untuk menutupi kekurangannya. 

Sebagai pemeran utama, Moon Ga Young memiliki alasan tersendiri saat menerima tawaran drakor True Beauty. Menurut Moon Ga Young, karakter ini adalah tantangan baru baginya. 

Baca Juga: Son Ye Jin, aktris drakor Crash Landing On You sempat tak ingin debut film Hollywood

Alasan terima drakor True Beauty

"Karena Lim Ju Gyeong adalah tipe karakter baru yang belum pernah saya temui, saya berpikir ingin menerima tantangannya," kata Moon Ga Young, seperti dikutip di Soompi. Aktris ini juga mengaku menikmati peran di drakor True Beauty

Drakor True Beauty, penampilan Moon Ga Young di drama Korea terbaru tvN.

"Karena Lim Ju Gyeong adalah karakter yang bisa ada di beberapa genre, pesona dia adalah saya bisa memerankannya dengan bebas," kata Moon Ga Young. "Dia bahkan memiliki adegan laga, jadi nantikan penampilan Lim Ju Gyeong," ujarnya. 

Drakor True Beauty, penampilan Moon Ga Young di drama Korea terbaru tvN.

Menurut Moon Ga Young, dia dan karakter Lim Ju Gyeong memiliki perbedaan yang pasti. Karakter di drakor True Beauty adalah siswi yang ceria dan optimis, sedangkan Moon Ga Young cenderung mudah cemas dan memikirkan banyak hal. 

Saksikan akting Moon Ga Young untuk peran barunya di drama Korea terbaru True Beauty yang tayang 9 Desember di tvN. Drakor True Beauty akan menampilkan cerita genre komedi romantis. 

Selanjutnya: 3 Drama Korea romantis di sekolah, ada Live On dan True Beauty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru