Drakor Vincenzo dan Revolutionary Sisters alami peningkatan rating di akhir pekan

Senin, 05 April 2021 | 09:34 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Vincenzo dan Revolutionary Sisters alami peningkatan rating di akhir pekan

Drama Korea Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di tvN.


DRAMA KOREA - Dua drama Korea telah menayangkan episode terbarunya di akhir pekan. Ada drama Korea/drakor Vincenzo dan Revolutionary Sisters

Vincenzo merupakan drama Korea yang memasangkan Jeon Yeo Bin dan Song Joong Ki. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru yang tayang Minggu (4/4) meraih rating 11,3 persen. 

Rating ini meningkat dari episode sebelumnya. Drama Korea di tvN ini semakin menarik perhatian penonton dengan cerita tentang aksi Vincenzo, mantan pengacara mafia asal Italia.

Baca Juga: TvN siapkan 7 drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2021, banyak bintang populer

Dia pulang ke Korea Selatan untuk mendapatkan hartanya yang tersembunyi. Namun, Vincenzo justru menghadapi politikus hingga perusahaan yang bermain curang.  

Drama Korea rating tertinggi

Di sisi lain, ada drama Korea terbaru Revolutionary Sisters yang menggantikan Homemade Love Story di KBS 2TV. Drama Korea ini juga mengalami peningkatan rating di akhir pekan. 

Berdasarkan Nielsen Korea, Revolutionary Sisters meraih rating 25,4 persen dan 26,8 persen. Revolutionary Sisters menjadi drama Korea rating tertinggi di akhir pekan.

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters bercerita tentang seorang ibu yang berusaha mengurus perceraian. Tiba-tiba, dia terbunuh. Seluruh anggota keluarganya pun dituduh sebagai tersangka. 

Sementara itu, Vincenzo dan Revolutionary Sisters juga masuk deretan drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Maret. Nantikan episode terbaru dari dua drama Korea ini. 

Selanjutnya: 8 Drakor ini mencetak rating tertinggi di bulan Maret 2021, sudah nonton?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru