Drakor Vincenzo masih jadi yang terpopuler selama 3 minggu berturut-turut di April

Kamis, 29 April 2021 | 11:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Vincenzo masih jadi yang terpopuler selama 3 minggu berturut-turut di April

Drama Korea (drakor) Vincenzo menjadi yang terpopuler di minggu ketiga April tahun 2021.


DRAMA KOREA - Vincenzo menjadi drama Korea/drakor terpopuler di minggu ketiga April tahun 2021. Drama Korea ini memasangkan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. 

Vincenzo merupakan drama Korea di tvN yang menceritakan seorang mantan pengacara mafia asal Italia. Dia kembali ke Korea Selatan dan menghadapi banyak musuh baru. 

Drama Korea Vincenzo menghibur penonton dengan cerita komedi gelap hingga adegan-adegan aksi yang seru. Song Joong Ki mendapatkan pujian atas aktingnya di drama Korea ini. 

Drama Korea terpopuler

Melansir Soompi, hasil analisis Good Data Corporation menunjukkan, Vincenzo adalah drama Korea terpopuler di minggu ketiga April. Ini berdasarkan hasil analisis data dari 19 April hingga 25 April. 

Menurut Good Data Corporation, Vincenzo menjadi drama Korea terpopuler selama 3 minggu berturut-turut. Nah, inilah 10 drama Korea terpopuler di minggu ketiga April. 

  1. Vincenzo di tvN
  2. River Where the Moon Rises di KBS 2TV
  3. Mouse di tvN
  4. Taxi Driver di SBS
  5. Navillera di tvN
  6. Sell Your Haunted House di KBS 2TV
  7. Undercover di JTBC
  8. Law School di JTBC
  9. Miss Monte-Cristo di KBS 2TV
  10. Revolutionary Sisters di KBS 2TV

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu ketiga April, ada banyak drama Korea terbaru

Drama Korea Vincenzo berada di peringkat pertama dengan mengalahkan River Where the Moon Rises dan Mouse. Data itu menunjukkan, Vincenzo juga mengalahkan popularitas sederet drama Korea terbaru. 

Vincenzo

Ada Taxi Driver, Sell Your Haunted House, Undercover, dan juga Law School. Meski beberapa drama Korea meraih rating yang lebih tinggi, namun Vincenzo tetap paling populer di minggu ketiga April. 

Sementara itu, berdasarkan analisis Good Data Corporation, Song Joong Ki juga menjadi aktor drama Korea terpopuler. Song Joong Ki menempati posisi pertama selama tiga minggu berturut-turut. 

Selanjutnya: Netflix siapkan 3 drakor dan 2 film Korea yang terbaru di bulan Mei 2021, apa saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru