Film

Drakor Vincenzo tamat dengan pencapaian rating tinggi yang mengesankan di tvN

Senin, 03 Mei 2021 | 08:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Vincenzo tamat dengan pencapaian rating tinggi yang mengesankan di tvN

Drama Korea Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin tamat dengan rating mengesankan.

KONTAN.CO.ID - Drama Korea atau drakor Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki akhirnya tamat. Drama Korea Vincenzo meraih rating tinggi di channel tvN. 

Vincenzo merupakan drama Korea yang menampilkan aksi pengacara mafia asal Italia. Dia kembali ke Korea Selatan dan menghadapi pengusaha, politikus dan pengacara yang curang. 

Karakter Vincenzo sendiri ditampilkan dengan baik oleh aktor Song Joong Ki. Di drama Korea ini, dia juga menampilkan chemistry akting yang kuat dengan Jeon Yeo Bin. 

Rating akhir drakor Vincenzo

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terakhir Vincenzo yang tayang Minggu (2/5) meraih rating 14,6 persen. Ini adalah rating tertinggi Vincenzo sepanjang penayangannya di tvN. 

Vincenzo

Vincenzo juga bersaing rating dengan drama Korea populer lainnya yang pernah tayang di tvN. Melansir Soompi, Vincenzo berada di peringkat 6 untuk drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di tvN. 

Peringkat pertama diisi oleh drama Korea Crash Landing On You. Disusul dengan drama Korea populer Goblin, Reply 1988, Mr. Sunshine, Mr. Queen, dan Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki. 

Revolutionary Sisters

Di sisi lain, ada drama Korea terbaru Bossam: Steal the Fate yang tayang di MBN. Drama Korea terbaru tersebut memperoleh rating sebesar 3 persen dan 4,1 persen. 

Drama Korea Revolutionary Sisters juga menayangkan episode terbaru di akhir pekan. Menurut Nielsen Korea, Revolutionary Sisters mendapatkan rating 24,7 persen dan 28,1 persen. 

Sementara itu, Vincenzo akan digantikan oleh drama Korea terbaru Mine yang tayang mulai 8 Mei di tvN. Nantikan kerennya akting Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung di drama Korea terbaru ini. 

Selanjutnya: Nantikan 16 film Indonesia terbaru di Netflix bulan Mei, jangan sampai terlewatkan!

Editor: Mega Putri
Terbaru