CLOSE [X]

Drakor Zombie Terbaru di Netflix, All of Us Are Dead Akhirnya Rilis Poster & Teaser

Jumat, 31 Desember 2021 | 09:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Zombie Terbaru di Netflix, All of Us Are Dead Akhirnya Rilis Poster & Teaser

Drakor terbaru All of Us Are Dead merilis teaser video, poster, dan jadwal tayangnya di Netflix.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Usai Kingdom season 2, Netflix akan menayangkan drakor zombie terbaru dari Korea. Drakor zombie berjudul All  of Us Are Dead ini merilis poster, teaser, dan jadwal tayang di Netflix. 

Korea Selatan dikenal dengan produksi film dan serial TV yang mengagumkan tentang cerita zombie. Mulai dari film Train to Busan hingga drakor atau drama Korea Kingdom di Netflix. 

Tidak hanya itu saja, kini ada drakor terbaru di Netflix yang juga akan menampilkan zombie berjudul All of Us Are Dead. Lama ditunggu, All of Us Are Dead akhirnya umumkan jadwal tayang. 

Baca Juga: Don't Look Up Dibintangi Leonardo DiCaprio Jadi Film Netflix Terpopuler Saat Ini

Jadwal tayang di Netflix

Netflix pada akhir Desember ini mengumumkan, drakor All of Us Are Dead akan tayang pada 28 Januari 2022. Drakor atau serial original Netflix tersebut juga merilis teaser dan poster. 

Teaser All of Us Are Dead menampilkan para siswa di sekolah yang berubah menjadi zombie. Ruangan-ruangan di gedung sekolah menjadi berantakan dengan semakin banyaknya zombie. 

Puluhan zombie berlari melawan deretan tentara yang berbaris di tengah jalan. Teaser juga menunjukkan seseorang yang siap melepaskan busur panahnya pada zombie-zombie tersebut. 

All of Us Are Dead

Baca Juga: 2 Drakor Tayang Hari Ini, Berikut Deretan Drama Korea Terbaru di Netflix Desember

Drakor All of Us Are Dead yang disutradarai Lee Jae Kyu dan Kim Nam Kyu bercerita tentang orang-orang yang terjebak di gedung sekolah. Apakah mereka akan terus bertahan atau mati bersama para zombie?

Nantikan serial All of Us Are Dead yang siap menjadi rekomendasi tontonan seru di tahun baru. Drakor terbaru di Netflix ini dibintangi Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Yoo In Soo dan masih banyak lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru