Drakor Zombie Terbaru di Netflix Januari, All of Us Are Dead Rilis Foto-Foto Adegan

Kamis, 06 Januari 2022 | 12:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Zombie Terbaru di Netflix Januari, All of Us Are Dead Rilis Foto-Foto Adegan

Drakor terbaru All of Us Are Dead di Netflix merilis foto-foto terbaru menjelang tayang Januari tahun 2022. 


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Netflix segera menayangkan drakor terbaru All of Us Are Dead pada bulan Januari tahun 2022. Jelang tayang, Netflix merilis foto-foto adegan terbaru All of Us Are Dead

Usai kesuksesan Kingdom, Netflix kini akan menayangkan drakor atau drama Korea All of Us Are Dead. Ini akan menjadi sebuah serial original Netflix tentang zombie yang terbaru dari Korea Selatan. 

Daftar Isi

Berbeda dari Kingdom, All of Us Are Dead menyiapkan cerita dan latar waktu di era modern. Di drakor terbaru Netflix ini, zombie akan menyerang para siswa di gedung sekolah. 

Baca Juga: 2 Drakor Terbaru dan Film-Film Korea yang Tayang Januari 2022 di Viu, Ini Daftarnya

Drakor All of Us Are Dead di Netflix

Drakor All of Us Are Dead yang disutradarai Lee Jae Kyu dan Kim Nam Kyu bercerita tentang orang-orang yang terjebak di gedung sekolah. Mereka berusaha bertahan dari kejaran para zombie. 

 

Foto-foto adegan terbaru menunjukkan para siswa di sekolah yang berubah menjadi zombie. Ruangan-ruangan di gedung sekolah menjadi berantakan dengan semakin banyaknya zombie. 

Drakor terbaru All of Us Are Dead di Netflix

Baca Juga: 4 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Bulan Januari Tahun 2022

Seragam siswa-siswi tersebut terlihat penuh dengan darah. Di drakor ini, mereka menggunakan gitar hingga tali untuk melawan maupun menghindari zombie-zombie tersebut. 

Tampaknya akan ada konflik lain di antara para siswa ketika sedang terjebak di situasi sulit. Nantikan ceritanya di drakor All of Us Are Dead yang akan tayang pada 28 Januari 2022. 

Drakor terbaru All of Us Are Dead di Netflix

Drakor All of Us Are Dead yang siap menjadi rekomendasi tontonan seru di awal tahun ini. Drakor terbaru di Netflix ini dibintangi Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Yoo In Soo dan masih banyak lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru