Drama Korea Blue Sky yang terinspirasi dari kisah BTS segera masuk masa produksi

Kamis, 18 Juni 2020 | 19:50 WIB Sumber: Kompas.com
Drama Korea Blue Sky yang terinspirasi dari kisah BTS segera masuk masa produksi

ILUSTRASI. BTS


FILM - Drama Korea Blue Sky akan segera masuk masa produksi. Jalan cerita Blue Sky terinspirasi dari kisah perjalanan BTS.   

Kabar gembira bagi para penggemar boyband BTS, ARMY! Sebab, drama berjudul Blue Sky, yang terinspirasi kisah BTS segera mulai produksi. 

Sebelumnya, Big Hit Entertaiment selaku agensi yang menanungi BTS mengumumkan akan memproduksi sebuah drama yang menceritakan ketujuh member BTS.

Baca Juga: Yohan TST meninggal dunia

Blue Sky menceritakan kisah ketujuh member BTS yang dimulai dari sekolah, debut sampai menjadi idol, serta bumbu unsur fiksi di dalamnya. 

Karakter dalam drama Blue Sky tidak akan menggunakan nama member BTS. 

Sebagai langkah awal, Chorokbaem Media yang ditunjuk menggarap drama Blue Sky menggelar audisi untuk menemukan aktor pendatang baru yang cocok memerankan drama ini. 

"Memang benar kami sedang dalam proses audisi untuk aktor-aktor dan melakukan pertemuan. Namun, kami belum memutuskan rencana langkah selanjutnya,” kata perwakilan Chorokbaem Media, dilansir Soompi, Kamis (18/6/2020). 

Chorokbaem Media juga sudah mengadakan pertemuan dengan sutradara dan penulis skenario. Proses syuting dijadwalkan dimulai pada September mendatang. 

Menurut rencana, drama Blue Sky akan tayang melalui saluran streaming, tahun depan. 

Sebagai informasi, Chorokbaem Media sebelumnya pernah menggarap drama populer, seperti Memories of The Alhambra, Familiar Wife dan My Ahjussi. 

Drama ini akan disutradarai Kim Jae Hong, yang pernah menjadi sutradara drama Cruel Palace-War of Flowers, Your Neighbor’s Wife, Yoo Na’s Secret, dan My Love Eun Dong. 

Penulis naskah drama Blue Sky adalah Kim Soo Jin, pernah bekerja untuk drama Dazzling, Radiant, Old Miss Diary, I Live in Cheongdamdong, dan Awl.(Firda Janati) 

Baca Juga: BTS masuk daftar 50 besar selebritas dengan bayaran tertinggi tahun 2020

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kisah Boyband BTS Diangkat Menjadi Drama Korea, Blue Sky", 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru