Drama Korea fantasi baru usai Goblin, Lee Dong Wook tertekan di Tale of Nine Tailed

Kamis, 08 Oktober 2020 | 13:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea fantasi baru usai Goblin, Lee Dong Wook tertekan di Tale of Nine Tailed

Lee Dong Wook bahas Goblin di jumpa pers drama Korea terbaru Tale of The Nine Tailed.


DRAMA KOREA - SEOUL.  Drama Korea Lee Dong Wook dan Kim Bum akhirnya tayang perdana pada Rabu (7/10) di tvN. Drakor berjudul Tale of The Nine Tailed ini menampilkan cerita genre urban fantasi. 

Di jumpa pers pada Rabu (7/10) kemarin, Lee Dong Wook mengaku suka dengan cerita gumiho laki-laki  dalam drama Korea terbarunya. Namun karakter itu menjadi tantangan tersendiri  karena dia populer dengan peran genre fantasi di Goblin

Lee Dong Wook membintangi drama Korea Goblin bersama Gong Yoo pada tahun 2016. Goblin menjadi salah satu drama Korea peraih rating tertinggi sepanjang masa di tvN. 

Drakor Goblin meraih popularitas tinggi dan seringkali ramai dibicarkan fans di media sosial. Tale of The Nine Tailed adalah drama Korea genre fantasi yang pertama bagi Lee Dong Wook setelah Goblin

Baca Juga: Drama Korea terbaru Lee Dong Wook hingga Go Kyung Pyo tayang perdana, ini ratingnya

Lee Dong Wook tertekan di drama Korea terbaru

"Saya merasa tekanan untuk menunjukkan penampilan yang berbeda dari Goblin dan berusaha terlihat beda dari sebelumnya," akui Lee Dong Wook, seperti dikutip Soompi. Goblin masih menjadi salah satu drakor populer sejak tayang empat  tahun lalu. 

"Orang-orang telah mengingatnya dalam waktu lama karena drama itu bagus," kata Lee Dong Wook. "Saya harus bekerja keras sehingga bisa diingat dengan penampilan baru sebagai gumiho juga," ujarnya. 

Tale of the Nine Tailed, drama Korea fantasi terbaru yang dibintangi Lee Dong Wook setelah Goblin.

"Ketika berita tentang saya muncul, banyak orang yang mengatakan saya cocok memerankan gumiho," cerita Lee Dong Wook. "Itu adalah sumber kekuatan bagi saya, namun juga tekanan untuk memenuhi ekspektasi mereka. Saya harap kalian menikmati dramanya," katanya. 

Drama Korea terbaru Tale of The Nine Tailed tayang setiap Rabu dan Kamis di tvN. Drakor ini menampilkan chemistry akting Lee Dong Wook dengan Kim Bum dan Jo Bo Ah. 

Selanjutnya: 8 Drakor terbaik capai rating tertinggi tahun 2020 di cable TV, didominasi tvN & JTBC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru