Drama Korea Record of Youth Park Bo Gum raih rating tertingginya di episode akhir

Rabu, 28 Oktober 2020 | 08:14 WIB Sumber: Soompi
Drama Korea Record of Youth Park Bo Gum raih rating tertingginya di episode akhir

Drakor Record of Youth Park Bo Gum mencetak rekor rating tertingginya di episode terakhir.


DRAMA KOREA - SEOUL. Drama Korea Record of Youth yang dibintangi Park Bo Gum telah tamat. Rating episode terakhir Record of Youth yang tayang Selasa (27/10) mencetak rekor baru.

Drama Korea ini memasangkan Park Bo Gum dan Park So Dam. Record of Youth menampilkan perjuangan menggapai cinta dan cita-cita di industri hiburan Korea.

Record of Youth juga menampilkan cameo para bintang ternama dari Korea Selatan. Mulai dari aktor Park Bo Gum, Hyeri Girl's Day hingga Kang Ha Na. 

Rating tertinggi drakor Record of Youth

Berdasarkan Nielsen Korea, rating episode terakhir drama Korea Record of Youth adalah 8,74 persen. Angka itu menjadi rekor rating tertinggi selama tayang di tvN.

Drama Korea Record of Youth raih rating tertingginya di episode terakhir.

Baca Juga: 9 Rekomendasi film saat Halloween, jangan sampai ditonton sendiri bagi yang penakut

Record of Youth bersaing dengan drama Korea terbaru The Penthouse dari SBS. Menurut Nielsen Korea, episode terbarunya mendapatkan rating 8,2 persen, 9,8 persen, dan 10,1 persen. 

The Penthouse sendiri menjadi drama Korea terbaru yang bersaing kuat untuk rating tertinggi di slot penayangan ini. Drakor itu unggul dari Zombie Detective yang tayang di KBS.

Drama Korea Zombie Detective di KBS.

Episode terbaru drama Korea Zombie Detective hanya mendapatkan rating 1,9 persen dan 2,6 persen. Drama Korea terbaru Kairos di MBC meraih rating 2,7 persen dan 3,1 persen. 

Sementara itu, ada drakor My Dangerous Wife yang mencetak rating 1,7 persen. Drakor 18 Again di JTBC lebih unggul dengan perolehan rating 2,2 persen.

Selanjutnya: 10 Aktor drama Korea terpopuler, bintang Do You Like Brahms? menempati posisi pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru