Film

Drama Korea terbaru Beyond Evil akan tampilkan cameo Lee Do Hyun, ini perannya

Kamis, 18 Februari 2021 | 12:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru Beyond Evil akan tampilkan cameo Lee Do Hyun, ini perannya

Lee Do Hyun untuk penampilan khusus (cameo) di drama Korea terbaru Beyond Evil di JTBC.

KONTAN.CO.ID - Lee Do Hyun semakin populer dengan aktingnya di drama Korea Sweet Home yang tayang di Netflix. Kini, aktor itu gabung drama Korea terbaru Beyond Evil

Lee Do Hyun adalah aktor kelahiran tahun 1995 yang populer dengan perannya di Hotel Del Luna. Polularitasnya semakin tinggi setelah membintangi drakor 18 Again dan Sweet Home di Netflix. 

Kini, Lee Do Hyun akan menunjukkan aktingnya sebagai cameo di drama Korea terbaru Beyond Evil. Sebuah drama Korea terbaru dengan genre psikologikal dan thriller di JTBC. 

Peran di drama Korea terbaru

Drama Korea terbaru ini sendiri bercerita tentang dua karakter yang berani melanggar hukum demi mengejar pelaku pembunuhan berantai. Lee Do Hyun akan berperan sebagai versi muda dari Lee Dong Shik 20 tahun lalu. 

Baca Juga: Tayang perdana, drama Korea terbaru Sisyphus: The Myth raih rating tinggi di JTBC

Karakter Lee Dong Shik dewasa diperankan aktor Shin Ha Kyun. Dia adalah mantan detektif di kantor kepolisian desa. Foto adegan yang dirilis memperlihatkan Lee Dong Shik muda yang santai duduk dan bermain gitar. 

Namun, di foto adegan lain, dia terlihat serius menatap Bang Joo Sun (Kim Hee Uh Ra). Lee Dong Shik muda ternyata menjadi tersangka pembunuhan Bang Joon Sun 20 tahun lalu. 

Drama Korea terbaru Beyond Evil akan menjawab bagaimana mantan tersangka ini bisa menjadi polisi. Lee Dong Shik akan menghadapi kasus pembunuhan berantai lagi yang tidak biasa seperti 20 tahun lalu. 

Saksikan akting mereka di drama Korea terbaru Beyond Evil yang tayang mulai 19 Februari di JTBC. Drakor Beyond Evil juga dibintangi oleh aktor muda Yeo Jin Goo. 

Selanjutnya: Kenapa kucing senang duduk di atas keyboard laptop atau buku Anda? Ini alasannya

Editor: Mega Putri


Terbaru