Drama Korea terbaru Cha Eun Woo & Moon Ga Young rilis foto baca naskah, ini kisahnya

Senin, 12 Oktober 2020 | 15:25 WIB Sumber: Soompi
Drama Korea terbaru Cha Eun Woo & Moon Ga Young rilis foto baca naskah, ini kisahnya


DRAMA KOREA - SEOUL. Di awal Oktober ini, tvN menayangkan banyak drama Korea terbaru. Ternyata, tvN juga telah menyiapkan banyak rencana produksi drakor menarik lainnya.

TvN menyiapkan drama Korea terbaru berjudul True Beauty yang mengangkat cerita dari webtoon populer berjudul sama. Drakor ini dibintangi Moon Ga Young, Cha Eun Woo Astro, dan Hwan In Yeob. 

True Beauty ternyata sudah memulai proses produksinya. TvN pada Senin (12/10) melakukan promosi dengan merilis foto-foto sesi baca naskah para pemeran drakor tersebut.

Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeob sebagai tiga pemeran utama tampak serius menjalani baca naskah. TvN merilis foto tiga bintang utama True Beauty yang berpose dengan naskah drama Korea terbaru ini.  

Baca Juga: Kim Sae Ron mundur dari drama Korea terbaru Dear. M yang dibintangi Jaehyun NCT

Drama Korea terbaru True Beauty yang dibintangi Hwang In Yeob, Moon Ga Young, dan Cha Eun Woo Astro.

Di sisi lain, para pemeran pendukung juga terlihat di foto-foto tersebut. Ada Park Yoo Na, Park Ho San, Jang Hye Jin, Im Se Mi, dan masih banyak lagi. Nantikan seperti apa chemistry akting mereka di True Beauty

Jadwal tayang drakor True Beauty

Melansir Soompi, drama Korea True Beauty disiapkan tayang perdana Desember 2020. True Beauty disutradarai Kim Sang Hyub yang sukses di Extraordinary You, drama yang juga mengadaptasi cerita webtoon populer. 

Drama Korea True Beauty akan menceritakan seorang wanita yang menggunakan makeup untuk menutupi rasa tidak percaya diri pada penampilannya. Dia bertemu laki-laki yang memiliki luka tersendiri. 

Mereka menjadi dekat dan saling berbagi rahasia. Cerita tersebut akan dikemas dalam genre komedi romantis di drama Korea terbaru True Beauty.

Selanjutnya: 6 Drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Oktober 2020, ada Tale of Nine Tailed

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru