Drama Korea terbaru D.P. di Netflix rilis trailer dan poster, ini jadwal tayangnya

Jumat, 30 Juli 2021 | 11:36 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru D.P. di Netflix rilis trailer dan poster, ini jadwal tayangnya

Drama Korea terbaru D.P. di Netflix, aksi Jung Hae In dan Koo Gyo Hwan mengejar pembelot militer.

KONTAN.CO.ID - Netflix menyiapkan banyak drama Korea terbaru yang akan tayang bulan Agustus. Salah satunya adalah drama Korea atau drakor D.P. yang dibintangi Jung Hae In. 

Jung Hae In adalah aktor drakor Goblin, Something in the Rain, dan Prison Playbook. Di drakor D.P., dia bertemu Koo Gyo Hwan (Peninsula, Kingdom: Ashin of the North). 

Lama ditunggu, drama Korea terbaru di Netflix ini merilis trailer dan poster perdana. DP berkisah tentang tim khusus para tentara yang ditugaskan mencari pengkhianat militer.

Baca Juga: 7 Drama Korea yang terbaru di Netflix bulan Agustus 2021, ini jadwal tayangnya

Drama Korea terbaru di Netflix

Trailer menampilkan Jung Hae In sebagai An Jun Ho yang masuk militer. Jun Ho yang pendiam terlihat kesulitan beradaptasi dengan sesama tentara lainnya di militer. 

Jun Ho dan Han Ho Yeol (Koo Gyo Hwan) kemudian masuk tim khusus D.P. Mereka ditugaskan mencari para pembelot. Tertulis di trailer, "Hanya tentara yang bisa menangkap sesama tentara."

Ada banyak aksi pengejaran dan adegan laga yang dilakukan Jung Hae In dan Koo Gyo Hwan di drama Korea terbaru Netflix ini. D.P. juga memasukkan banyak adegan komedi. 

Baca Juga: Scarlett Johansson gugat Disney terkait perilisan film Black Widow di streaming

Drama Korea terbaru ini mengadaptasi cerita dari webtoon karya Kim Bo Tong. D.P. juga dibintangi Kim Sung Kyun (Reply 1988), Son Suk Goo (Be Melodramatic), dan Shin Seung Ho (Double Patty).   

Trailer drama Korea terbaru D.P di Netflix tersebut diakhiri dengan rasa penasaran Jun Ho pada tugas mereka. Jun Ho berkata, "Kenapa Anda ingin menahan mereka". 

Nantikan drama Korea terbaru D.P. yang tayang mulai 27 Agustus di Netflix. Usai Prison Playbook, penonton akan melihat lagi akting Jung Hae In sebagai tentara.

Selanjutnya: Film-film Indonesia yang terbaru di Netflix ini akan tayang bulan Agustus 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru