Film

Drama Korea terbaru Kim So Hyun dan Ji Soo raih rating tinggi di episode perdana

Selasa, 16 Februari 2021 | 08:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru Kim So Hyun dan Ji Soo raih rating tinggi di episode perdana

Drama Korea terbaru River Where the Moon Rises dengan cerita romantis Kim So Hyun dan Ji Soo.

KONTAN.CO.ID - Drama Korea terbaru River Where the Moon Rises akhirnya tayang perdana di KBS 2TV pada Senin (15/2). Drakor ini dibintangi Kim So Hyun dan Ji Soo. 

River Where the Moon Rises adalah drama Korea terbaru yang menampilkan kisah cinta di era kerajaan. Drakor tersebut juga menampilkan adegan peperangan yang bagus. 

Reuni Kim So Hyun dan Ji Soo menjadi salah satu alasan fans sangat menantikan drama Korea terbaru ini. Apalagi, mereka dipertemukan dalam cerita era kerajaan. 

Rating drama Korea terbaru

Berdasarkan Nielsen Korea, episode pertama River Where the Moon Rises mencetak rating 6,5 persen dan 9,4 persen. Rating yang cukup tinggi untuk mengawali drakor ini. 

Drama Korea terbaru River Where the Moon Rises.

Baca Juga: Inilah 8 drama Korea terbaru yang akan tayang Februari 2021, ada banyak cerita seru

Rating itu juga lebih tinggi dari episode perdana Royal Secret Agent yang mengisi slot penayangan ini sebelumnya. Drakor Royal Secret Agent hanya mendapatkan rating 5 persen di episode pertama. 

Namun, drama Korea Royal Secret Agent yang dibintangi L Infinite berhasil mendapatkan 14 persen di episode terakhirnya. Nantikan seperti apa perolehan rating selanjutnya untuk drama Korea terbaru River Where the Moon Rises.

Drama Korea terbaru River Where The Moon Rises

Sementara itu, drama Korea terbaru ini menampilkan Kim So Hyun sebagai putri dari Pyeonggang. Ji Soo berakting sebagai On Dal,  laki-laki biasa di era kerajaan Goguryeo. 

Drakor River Where the Moon Rises menceritakan kisah cinta yang populer tentang putri Pyeonggang dan On Dal. Drama Korea terbaru ini berdasarkan cerita sejarah yang dikembangkan dengan imajinasi fiksi. 

Selanjutnya: Drakor Mr. Queen tamat, ini 5 drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Februari

Editor: Mega Putri


Terbaru